Lifestyle

Sejumlah Model Celana Pria yang akan Tren pada 2019 ala Desainer Embran Nawawi

Desainer Embran Nawawai yang juga pelopor man's fashion di Surabaya mengisi talkshow bertajuk Perkembangan Men's Wear di Indonesia, Minggu (3/2/2019).

Sejumlah Model Celana Pria yang akan Tren pada 2019 ala Desainer Embran Nawawi
surya.co.id/hefty's
Fashion show koleksi kolaborasi Embran Nawawi bersama siswa LaSalle Collage Surabaya dalam talkshow bertajuk Perkembangan Men's Wear di Indonesia di Pakuwon Mall, Minggu (3/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Desainer Embran Nawawi yang juga pelopor man's fashion di Surabaya mengisi talkshow bertajuk Perkembangan Men's Wear di Indonesia, Minggu (3/2/2019).

Acara berlangsung di Food Atrium Pakuwon Mall, Embran menyebutkan beberapa model celana pria yang akan menjadi tren 2019.

Pertama adalah capri pants. Celana tersebut adalah model celana yang panjangnya biasanya berada di atas mata kaki.

"Capri pants akan terus bertahan. Namun tahun ini, potongannya akan lebih naik lagi, beberapa senti lebih ke atas dari mata kaki," ujar Embran.

Selanjutnya, Embran menyebut baggy pants. Bahkan model celana tersebut sebagai model celana pria paling trendi di tahun 2019.

"Baggy pants yang new style adalah yang paling menjadi trend di tahun ini. Jadi celana tersebut cutting-nya perpaduan antara harem pants dan normal pants," ujarnya.

Lanjutnya, baggy pants new style itu pun memiliki potongan yang lebih naik. Panjangnya akan berada beberapa senti di atas mata kaki.

"Jadi trennya memang celana-celana yang panjangnya di atas mata kaki atau lebih naik lagi. Nah dengan begitu, model kaus kaki juga akan semakin beragam nantinya," ujar Embran.

Tren celana cingkrang yang memberi porsi lebih banyak untuk mengekspos kaus kaki itu, menurutnya kembali pada mode fashion era 20- an.

Untuk itu, Embran menggaris bawahi celana pria bermodel basic pants, lower hips, dan loose pants.

Menurutnya, model celana tersebut akan mulai ditinggalkan di tahun 2019 ini.

"Cargo pants itu tampaknya juga akan mulai jarang yang pakai. Ada, tapi sudah nggak terlalu banyak," ujar Embran.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved