Berita Tuban

Kader PKS di Tuban Turun Jalan Kenalkan Prabowo-Sandi

Kader dan pengurus DPD PKS Kabupaten Tuban menggelar aksi simpatik di jalanan untuk memperkenalkan pasangan Prabowo-Sandi.

Kader PKS di Tuban Turun Jalan Kenalkan Prabowo-Sandi
ist
Kader PKS Tuban menenteng poster Prabowo-Sandi di Jl Basuki Rachmat Tuban, Minggu (3/2/2019) pagi. 

SURYA.co.id | TUBAN - Kader dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban menggelar aksi simpatik di jalan Basuki Rachmat Tuban, Minggu (3/2/2019) pagi.

Aksi tersebut untuk memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu serta Prabowo-Sandiaga Uno sebagai pasangan Capres-Cawapres 2019 nomor urut 02. 

"Kami ingin memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu 2019 dan Prabowo-Sandi sebagai Capres-cawapres," Kata Ketua DPD PKS Tuban, Saiful Antariksa.

Dalam aksi tersebut, para kader dan simpatisan itu berdiri d itepi jalan Basuki Rachmat dengan mengenakan pakaian kuning putih.

Para kader maupun simpatisan juga tampak membawa alat peraga berupa banner lambang partai dan gambar Prabowo Sandi disertai nomor urut.

"Mudah-mudahan masyarakat berkenan untuk mendukung PKS sesuai visi-misinya. Semoga tercipta pemilu yang aman, kondusif, dan bebas dari segala bentuk kekerasan serta konflik," Pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved