Berita Mojokerto

Diduga Kurang Fokus, Warga Jombang Meninggal Terlindas Truk Muatan Pasir di Mojokerto

Usai melindas, Sopir truk Fuso tetap memacu kendaraannya. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran truk tersebut

Diduga Kurang Fokus, Warga Jombang Meninggal Terlindas Truk Muatan Pasir di Mojokerto
SURYA.co.id/Danendra Kusumawardhana
Nasikin (47) warga Ngoro, Jombang, meninggal dengan kondisi luka parah di kepala 

SURYA.co.id l Mojokerto - Kecelakaan antara pengendara motor dan truk muatan pasir terjadi di Jalan Raya Desa Genengan, Puri, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan ini pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian karena terlindas ban truk.

Korban bernama Nasikin (47) warga Ngoro, Jombang. Nasikin tewas dengan kondisi luka parah di kepala.

Salah satu saksi mata bernama Samsul (35) mengatatakan, kejadian kecelakaan terjadi saat Nasikin berusaha mendahului truk. Namun, naas motor yang dikendarainya oleng dan bersenggolan dengan truk.

"Dia (korban) tidak dapat menyeimbangkan kemudi mungkin karena menghindari lubang. Akhirnya oleng dan bersenggolan dengan truk. Korban jatuh tepat di bawah roda truk dan terlindas," katanya Sabtu (2/2/2019).

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono lebih lanjut menjelaskan kronologi kejadian, Nasikin saat itu melaju dari arah Jombang- Surabaya. Nasikin membawa sepeda motor Vario putih Nopol S 2948 OU.

"Truk Fuso juga sama melaju dari arah Jombang-Surabaya. Kedua kendaraan sama-sama melaju di lajur kanan," katanya.

Dia melanjutkan, namun sesampainya di Bypass Puri, Kabupaten Mojokerto, korban mencoba mendahului truk. Bukannya mendahului dari jalur kiri, korban justru mengambil jalur kanan.

"Dugaan sementara korban kurang fokus saat berkendara. Sehingga kecelakaan terjadi. Motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk. Kemudian kehilangan kendali dan menabrak trotoar, lalu jatuh ke kolong truk," ucapnya.

Usai melindas, Sopir truk Fuso tetap memacu kendaraannya. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran truk tersebut.

"Dari keterangan saksi, setelah terjadi kecelakaan truck itu langsung kabur. Sehingga untuk nopol dan identitas sopir masih belum diketahui," pungkasnya

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved