Berita Entertainment

Ria Ricis Nangis Sambil Memeluk Pilar Saat Uji Nyali di Kota Tua, Ngaku Dengar Suara Tawa Kuntilanak

Ria Ricis mengalami hal mistis ketika melakukan uji nyali di Kota Tua, Jakarta Utara, bahkan ia mengaku mendengar suara tawa kuntilanak

Ria Ricis Nangis Sambil Memeluk Pilar Saat Uji Nyali di Kota Tua, Ngaku Dengar Suara Tawa Kuntilanak
Kolase Instagram.com/riaricis1795 dan YouTube Sara Wijayanto
Ria Ricis nangis saat uji nyali di Kota Tua 

SURYA.co.id - Ria Ricis mengalami hal mistis ketika melakukan uji nyali di Kota Tua, Jakarta Utara, bahkan ia mengaku mendengar suara tawa kuntilanak

Pengalaman Ria Ricis mendengar tawa kuntilanak itu ia alami saat menyanggupi tantangan Sara Wijayanto untuk uji nyali di Kota Tua.

Tak hanya tawa kuntilanak, Ria Ricis juga mengalami serangkaian kejadian mistis lainnya yang membuatnya tak sanggup melanjutkan tantangan uji nyali dari Sara Wijayanto itu

Dalam vlog di YouTube Sara Wijayanto yang tayang Senin (28/1/2019) lalu, Ria Ricis berkunjung ke sebuah gedung tua peninggalan Belanda yang berlokasi di Kota Tua, Jakarta Utara.

Mengetahui sang YouTuber telah sukses meraih 9 juta subscribers di channel pribadinya, istri Demian Aditya ini menantang Ria Ricis untuk melakukan uji nyali.

“Kita kemarin sudah sempat ngobrol buat Ricis melakukan pembuktian. Jadi Ricis ditinggal sendiri dan akan dipasang kamera,” ujar Sara dalam video di saluran YouTube milik Ricis, Senin (28/1/2019).

Rupanya, Ria Ricis tak diberitahu soal tantangan Sara Wijayanto untuk uji nyali

“Aku mau temenin kak Sara sebenarnya, tapi kenapa jadi aku yang uji nyali?” tanya Ricis keheranan.

Meski begitu, ia tetap menyanggupi tantangan tersebut dengan melakukan uji nyali sendirian selama satu jam.

Sebelum meninggalkan Ria Ricis sendiri untuk melakukan uji nyali, Sara Wijayanto memperlihatkan penampakan hantu yang berdiam di lokasi tersebut lewat sketsa yang dibuat oleh krunya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved