Prabowo Sakit Flu, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni : 'Mungkin Stres Menjelang Debat'

Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni menanggapi kabar Prabowo sakit flu jelang debat pilpres kedua. Katanya, mungkin stres.

Prabowo Sakit Flu, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni : 'Mungkin Stres Menjelang Debat'
tribun madura/Kuswanto Ferdian
Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni saat diwawancarai media di depan Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan, Jumat (1/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni menanggapi kabar Prabowo sakit flu jelang debat pilpres kedua. 

“Mungkin beliau agak sedikit stres. Kita doakan semoga Pak Prabowo cepat sembuh, semoga flu dan stres yang dialami berkurang dan dapat menyiapkan diri dengan baik,” kata Toni saat berkunjung ke Pamekasan, Jumat (1/2/2019).

Toni juga menyampaikan kecemasannya akan kesehatan Prabowo yang berpotensi memburuk jika kelak performanya di debat pilpres kedua jauh di bawah Jokowi.

"Kalau sekarang menjelang persiapan debat saja Pak Prabowo sudah sakit, nanti seandainya dalam debat kalah dan di-KO oleh Pak Jokowi, saya khawatir sakitnya nanti lebih parah lagi. Semoga tidak,” sambungnya. 

Raja Juli Antoni berkunjung ke Pamekasan dalam kegiatan yang bertajuk Tour Solidarity Pamekasan.

Di Pamekasan, dia berkunjung ke beberapa tempat. Di antaranya, Ponpes Sabilul Ihsan yang berada di Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan, serta mengunjungi Komunitas Love Bird San Colection Pamekasan.

Dia dan rombongannya juga blusukan ke Pasar Tradisional Kolpajung untuk mengecek beberapa harga pangan.

"Alhamdulillah harga stabil. Jangan takut-takuti rakyat bahwa harga mahal. Kasihan pedagang nanti, orang jadi takut ke pasar. Takut belanja," ujar Toni, sapaan akrab Raja Juli Antoni.

Kehadiran Sekjen DPP PSI tersebut juga disambut antusias oleh pedagang dan pengunjung pasar bahkan pengunjung sampai berebut untuk berswafoto.

Perlu diketahui Solidarity Tour Jawa Timur berlangsung 26 Januari-1 Februari 2019. Ada 6 kota yang dikunjungi, yaitu Lamongan, Madiun, Malang, Jember, Sidoarjo, dan Pamekasan.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved