Berita Malang Raya

Serunya Syukuran Kompas Gramedia di Hotel Santika Premier Malang, Tampilan Fragmen Disambut Meriah

Lenggak-lenggok sejumlah karyawan Kompas Gramedia di atas panggung saat acara Syukuran Kompas Gramedia memicu tawa tamu.

Serunya Syukuran Kompas Gramedia di Hotel Santika Premier Malang, Tampilan Fragmen Disambut Meriah
surya.co.id/hayu yudha prabowo
Penampilan fragmen dari Hotel Santika Premier bertema kolaborasi menyedot banyak perhatian pengunjung dalam Syukuran Kompas Gramedia di Hotel Santika Premier Kota Malang, Rabu (30/1/2019). 

SURYA.co.iid | MALANG – Lenggak-lenggok sejumlah karyawan Kompas Gramedia di atas panggung saat acara Syukuran Kompas Gramedia memicu tawa tamu undangan yang datang, Selasa (29/1/2019).

Meskipun tidak memiliki pengalaman berlagak model, apalagi menjadi pernah menjadi model profesional, namun peserta berani untuk tampil.

Tua dan muda sama-sama tampil. Penampilan malam itu lebih terasa sebagai hiburan yang meriah daripada sebuah pertunjukan pamer busana atau kecantikan.

Dari sekian banyak yang tampil, perwakilan dari Hotel Santika Premier paling banyak menyedot perhatian.

Berawal dari tiga orang perempuan cantik naik ke atas panggung. Kehadiran mereka membuat gemuruh di dalam ruangan mengeras. Tepuk tangan dan teriakan dari penonton bersahutan.

Ketiga orang perempuan ini kemudian berjalan bak model di panggung. Setelah itu, datang seorang lelaki muda yang tampan.

Lelaki itu pun menjadi perhatian dari tiga gadis cantik. Para gadis bersaing untuk mendapatkan cowok tampan itu.

Namun, belum selesai perjuangan memperbutkan cowok muda nan ganteng, tiba-tiba datang seorang tua yang kaya raya. Orang itu berjalan di hadapan para cewek sembari membuang-buang uang yang ia ambil dari sakunya.

Perhatian cewek pun berubah, yang awalnya kepada cowok muda ganteng, berganti ke lelaki tua yang tajir. Seisi ruangan pun terhibur dengan adegan lucu itu.

Manaser Pasaribu, yang memerankan lelaki tua tajir tersebut mengaku terhibur dengan perannya.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved