Imlek 2019

Sambut Imlek 2019, Zangrandi Sajikan Menu Es Krim Penuh Keberuntungan dan Cinta

Kedai es krim di Surabaya sejak 1930 itu menyajikan dua menu es krim sarat dengan tampilan membawa hoki atau keberuntungan dan cinta.

Sambut Imlek 2019, Zangrandi Sajikan Menu Es Krim Penuh Keberuntungan dan Cinta
surya.co.id/pipit maulidiya
Dua sajian baru es krim Zangrandi, Prosperity Wish (depan) dan Cupig Fall in love. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sambut Imlek 2019,  Zangrandi Ice Cream luncurkan menu baru. Kedai es krim di Surabaya sejak 1930 itu menyajikan dua menu es krim sarat dengan tampilan membawa hoki atau keberuntungan dan cinta bernama Prosperity Wish dan Cupig Falls in Love.

Sesuai dengan temanya, ada beberapa hal yang ditambahkan dalam penyajian es krim Zangrandi, yang sarat dengan Imlek tahun ini.

Misalnya pada menu Prosperity Wish, es krim vanilla disajikan dengan dua puding sutra berbentuk ikan koi yang mengitarinya. Sebagai pemanis, bagian atas es krim berhias buah persik warna kuning dengan buah cerry.

Ikan koi yang dipercaya sebagai lambang membawa hoki atau keberuntungan, memiliki cita rasa puding susu yang cocok saat beradu di dalam mulut bersama es krim vanilla Zangrandi.

Simon Cristian, Store Manager Es Krim Zangrandi menjelaskan es krim vanilla bisa diganti dengan lima pilihan rasa lain. Seperti coklat, moca, rasberi, stroberi, dan rasa kopyor.

"Bisa pilih enam rasa es krim dasar kita, jadi yang suka coklat bisa juga diganti. Sebenarnya ini menu terlaris tahun lalu, kali ini kita hadirkan dengan tampilan dan rasa yang lebih memikat," kata Simon, Kamis (31/1/2019) sambil menunjukkan es krim.

Sementara menu ke dua, bernama Cupig Falls in Love. Simon menjelaskan Cupig adalah paduan dari kata 'cupid' yaitu peri cinta dan 'pig' babi, karena memang Imlek tahun ini adalah babi tanah.

Tema cinta ini diangkat sekaligus karena Imlek bertepatan dengan bulan Februari yang sarat dengan hari kasih sayang.

Ice cream Cupig in Love disajikan dengan penampilan yang menarik. Alih-alih peri cinta pada Imlek tahun Babi Tanah, Cupig berwujud kepala babi dengan es krim raspberry warna merah muda.

Cupig berhias cokelat berbentuk hati mengitari es krim, untuk telinga dan hidungnya terbuat dari biskuit kacang.

Es krim rasberi ini bisa dinikmati dengan puding karamel, dan juga stroberi slash sebagai penyeimbang rasa manis.

"Selain dua menu ini, sebenarnya kita ada ice tart. Es krim tiga lapis rasberi, vanilla, dan coklat. Lalu dilapisi full cream. Cocok untuk disantap bersama keluarga saat perayaan Imlek kali ini," tutupnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved