Berita Bangkalan

Kades Patemon Ditangkap Bawa Sabu dan Senpi, Begini Reaksi Bupati Bangkalan

Bupati Bangkalan akan berkoordinasi dengan camat dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa terkait Kades Petemon itu.

Kades Patemon Ditangkap Bawa Sabu dan Senpi, Begini Reaksi Bupati Bangkalan
surya/ahmad faisol
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meminta masyarakat tidak panik lantaran gempa bumi yang terjadi Selasa (9/10/2018) karena tidak berdampak ke Bangkalan 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kabar Kepala Desa (Kades) Patemon Kecamatan Tanah Merah, Moh Solihin (37) ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu dan kepemilikan senjati api (senpi) sampai juga di telinga Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron (Ra Latif).

"Saya baru mendengar tadi pagi berita penangkapan. Sebatas itu yang kami dengar," ungkap Ra Latif ketika ditemui halaman Pemkab Bangkalan, Kamis (31/1/2019).

Moh Solihin ditangkap di rumah warganya, Kampung Patemon Barat Desa Patemon, Kecamatan Tanah Merah pada selasa (29/1/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Humas Polres Bangkalan merilis bahwa sabu seberat 0,44 gram itu diselipkan Moh Solihin di songkoknya.

Pak Kades di Bangkalan Simpan Benda Terlarang Ini di Songkoknya, Ujungnya Berurusan dengan Polisi

Polisi juga menyita senpi dari tubuhnya dan alat isap sabu lengkap dengan pipet kaca yang ditemukan di dalam bagasi mobil Toyota Fortuner warna hitam bernopol B-1046-KLS.

"Jangan ada lagi. Kami berharap kejadian seperti ini tak terulang lagi kepada tokoh masyarakat dan semua kades di Bangkalan," tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan camat dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa terkait Kades Petemon itu.

"Termasuk soal sanksinya seperti apa? Kami akan berkoordinasi terlebih dulu," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved