Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Ajak Masyarakat Bersatu untuk Wujudkan Indonesia Maju

Hayono Isman, calon Anggota DPR RI dapil Jatim I, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan

Hayono Isman Ajak Masyarakat Bersatu untuk Wujudkan Indonesia Maju
surya/adrianus adhi
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur I dari Partai NasDem, bersama warga Surabaya. 

SURYA.co.id - Hayono Isman, calon Anggota DPR RI dapil Jatim I dari Partai NasDem, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan, saling berbagi tanpa membeda-bedakan asal usul suku, agama, ataupun golongan.

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu mengungkapkan, untuk mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia ke depan, maka senantiasa harus memperkuat kembali semangat persatuan dan kesatuan.

"Saya yakin dengan semangat persatuan dan kesatuan, peduli, dan berbagi, kita akan mampu menghadapi seluruh tantangan masa depan, mencapai prestasi bangsa Indonesia maju," kata Hayono Isman.

Hayono Isman menilai negara yang kokoh serta bersatu tidak mudah terpecah belah dalam menghadapi ancaman, sehingga ikatan di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh.

Menurut putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman ini, sebagai bangsa Indonesia yang beragam selayaknya menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari, yakni dengan cara saling menghargai dan bertoleransi.

"Semangat 45 ini sungguh luar biasa. Oleh karena itu, kita harus pastikan bahwa semangat itu harus terus ditingkatkan ke depan. Untuk lebih kuat bertahan di tanah air Indonesia," jelasnya.

Sebab dalam persatuan itulah, lanjut Hayono Isman, semua anak bangsa menemukan energi yang sangat dahsyat untuk menggerakkan seluruh tenaga, pikiran, dan juga tetesan keringat untuk Indonesia merdeka.

Hayono Isman berharap, masyarakat ataupun generasi bangsa dapat memperkuat kembali semangat persatuan Indonesia dalam bingkai kebhinekaan.

"Tantangan kita ke depan tidak semakin mudah. Maka saya berharap agar kita tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," pungkas Hayono Isman.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved