Berita Lamongan

Haryadi Sanusi, Mantan Pemain Sepakbola Gresik, Diduga Edarkan Sabu di Lamongan, Begini Nasibnya

Haryadi Sanusi (28), mantan pemain sepakbola dari Gresik, tak berkutik ketika diringkus Satreskoba Polres Lamongan saat menjajakan sabu

Haryadi Sanusi, Mantan Pemain Sepakbola Gresik, Diduga Edarkan Sabu di Lamongan, Begini Nasibnya
surya/hanif manshuri
Mantan pemain sepakbola dari Gresik, Haryadi Sanusi (28), diduga jadi pengedar sabu-sabu. Haryadi Sanusi digiring ke ruang pemeriksaan Satreskoba Polres Lamongan, Kamis (31/01/2019) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Haryadi Sanusi (28), mantan pemain sepakbola warga jalan Kayu, Manyar, Gresik, tak berkutik ketika diringkus Satreskoba Polres Lamongan saat menjajakan barang haram, sabu - sabu, di wilayah Blimbing Lamongan, Kamis (31/1/2019).

Kedatangan Haryadi Sanusi ke Lamongan saat hendak menemui pembelinya ternyata sudah diendus polisi. Barang haram yang berhasil diamankan cukup lumayan yang siap diedarkan.

Sabu yang siap diedarkan Haryadi Sanusi itu dibagi dalam 7 plastik klip, masing-masing berat kotor 1,26 gram, 1,25 gram, 1,26 gram, 1,17 gram, 1,20 gram, 1,01 gram, 1,09 gram berat dengan berat total 8,24 gram.

Polisi juga mengamankan alat bukti berupa 1 unit HP, dan 1 tas ransel warna hitam kombinasi hijau.

Ada juga alat bukti satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol W 3383 BM.

Kendati demikian, belum ada keterangan resi dari pihak Polres Lamongan terkait penangkapan mantan pemain sepakbola dari Gresik, Haryadi Sanusi, ini.

Kasatreskoba Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono, belum bisa memberikan keterangan resmi dengan alasan masih melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengendus jaringan Hariyadi Sanusi.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved