Berita Situbondo

Gerak-Gerik Mencurigakan, Pria Situbondo Ini Ternyata Bawa Barang Haram Ini saat Digeledah Polisi

polisi Situbondo mendapat informasi dari masyarakat yang curiga dengan gerak gerik HD. Ternyata, HD memang memiliki sabu saat digeledah

Gerak-Gerik Mencurigakan, Pria Situbondo Ini Ternyata Bawa Barang Haram Ini saat Digeledah Polisi
surya/izi hartono
Tersangka HD, pemilik sabu, saat diamankan di ruang Reskoba Polres Situbondo. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Seorang warga diamankan anggota Satuan Reskoba Polres Situbondo. Warga berinisial DH (48) warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, dibekuk polisi di pinggir Jalan Raya Pantura karena kedapatan memilki dan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan warga berusia 48 tahun itu, bermula saat polisi mendapat informasi dari masyarakat yang curiga dengan gerak-geriknya. Selanjutnya berbekal informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan langsung membekuknya.

Tersangka yang tidak berdaya, akhirnya digeledah oleh polisi dan menemukan narkoba jenis sabu-sabu. Sebanyak enam buah pocket plastik sabu-sabu dengan berat 2,59 gram disita.

Untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan, HD dibawa ke Mapolres Situbondo untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasatreskoba Polres Situbondo, AKP Aryo Pandanaran, membenarkan penangkapan warga yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Pelaku tertangkap tangan anggota saat di pinggir jalan raya dan anggota menemukan barang bukti enam paket sabu sabu," kata Nanang, Kamis (31/1/2019).

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved