Berita Malang Raya

Parkir di Alun-Alun kota Malang, Mobil Honda Jazz Remuk Tertimpa Batang Pohon Beringin

Mobil Honda Jazz yang terparkir di Alun-alun kota Malang rusak ditimpa batang pohon beringin. Hingga kini, pemiliknya belum tahu.

Parkir di Alun-Alun kota Malang, Mobil Honda Jazz Remuk Tertimpa Batang Pohon Beringin
surabaya.tribunnews.com/rifky edgar
Sebuah Mobil Honda Jazz Nomor Polisi N 1039 GH yang tertimpa ranting pohon di Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Klojen Kota Malang pada Rabu (30/1/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Sebuah Mobil Honda Jazz Nomor Polisi N 1039 GH tertimpa batang ranting pohon di Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (30/1/2019).

Mobil tersebut tertimpa ranting Pohon Beringin yang terdapat di Alun-Alun Kota Malang.

Pada waktu kejadian, Mobil berwarna biru tersebut terparkir di depan Masjid Agung Jami' Kota Malang.

Menurut saksi mata di lapangan, Soni (23), insiden itu terjadi pada pukul 15:10 WIB.

"Tidak ada angin tidak ada apa-apa tiba-tiba bunyi Brak .. Sampai saya melompat. Suaranya seperti ban mbledos," ucap Soni yang bekerja sebagai tukang parkir itu.

Dari pantauan di lokasi, hingga kini pemilik mobil tersebut belum mengetahui bahwa mobil miliknya itu telah tertimpa ranting pohon.

Kata Soni, pemilik mobil itu usai memakirkan mobilnya langsung memasuki Alun-Alun.

"Mungkin pemilik mobil ini pergi ke Mall disekitaran Malang Plaza, kalau perginya ke Alun-Alun pasti tahu kalau mobilnya tertimpa pohon," terangnya.

Usai tertimpa ranting pohon tersebut, kondisi Mobil itu hancur dibagian atap mobil. Kacanya remuk, sedangkan bagian atapnya penyok.

Hal tersebut menjadi perhatian para pengunjung yang berada di Alun-Alun ataupun para pengendara kendaraan yang melintasi Jalan Merdeka.

Bahkan, dari mereka ada yang sempat selfie dengan background mobil yang remuk tersebut.

Sementara itu, Achmad Yulianto, Polisi Taman yang bertugas di Alun-Alun Kota Malang menjelaskan, usai mengetahui hal tersebut, dirinya langsung melaporkan kejadian itu ke petugas Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Malang dan Polisi.

Kemudian, pihak kepolisian dibantu petugas Disperkim datang dan langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Mobil Honda Jazz tersebut selanjutnya dibawa oleh mobil derek Polres Malang Kota untuk di bawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Malang.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved