Citizen Reporter

Mengunjungi Tiga Negara dengan Costa Fortuna

Costa Fortuna adalah kapal pesiar berbendera Italia. Mari berkunjung ke 3 negara bersamanya....

Mengunjungi Tiga Negara dengan Costa Fortuna
ist
Kapal pesiar Costa Fortuna. 

Kebahagiaan terpancar di wajah seluruh calon penumpang kapal pesiar Costa Fortuna, Minggu (23/12/2018). Hari itu, dimulai dari Bandara Changi di Singapura, liburan mereka akan segera dimulai. 

Dari bandara, rombongan menuju ke pelabuhan. Di sana, kapal Costa Fortuna yang berkapasitas sekitar 500 orang sudah menunggu.

Meski sudah tiba di pelabuhan pukul 10.00, tetapi proses check-in ke dalam kapal baru bisa dilakukan mulai pukul 11.30 waktu Singapura.

Selanjutnya, semua penumpang melalui proses pemeriksaan imigrasi yang cukup ketat sehingga baru sekitar pukul 14.00 semua bisa masuk ke dalam perut kapal pesiar.

Costa Fortuna adalah kapal pesiar berbendera Italia. Di dalam kapal, tersedia pula aneka makanan, minuman, dan pernak-pernik bernuansa Italia. Tak hanya itu, bahasa yang digunakan oleh para kru, juga bahasa Italia. 

Kapal Costa Fortuna memiliki 12 lantai. Ada satu lantai yang digunakan khusus untuk pusat perbelanjaan dan kasino. Sisanya adalah kabin untuk penumpang dan awak kapal.

Di setiap kabin maksimal berisi empat orang. Setiap penumpang kapal nantinya akan mendapatkan satu kartu costa untuk akses keluar masuk dari kapal.

Destinasi pertama adalah negara Kamboja. Dari Singapura dibutuhkan waktu satu jam untuk mencapainya.

Berlabuh di Kamboja, sejumlah penumpang turun untuk berpesiar ke sejumlah tempat wisata.

Ada yang pergi ke ke beberapa kuil, pantai, dan beberapa spot foto di Kamboja meski hanya singgah beberapa jam.

Halaman
12
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved