Pengatusan Skor Sepakbola

Pengakuan Terbaru Eks Exco PSSI Hidayat Usai Rumahnya di Surabaya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Pengakuan Terbaru Eks Exco PSSI Hidayat Usai Rumahnya di Surabaya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Pengakuan Terbaru Eks Exco PSSI Hidayat Usai Rumahnya di Surabaya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Hidayat (kiri), mantan anggota Exco PSSI saat rumahnya di Benowo, Surabaya digeledah tim Satgas Anti Mafia Bola, Rabu (23/1/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan anggota Exco PSSI Hidayat kembali membantah soal tuduhan pernah menghubungi Managar Madura FC Januar Herwanto untuk mengalah dari PSS Sleman di Liga 2 2018.

Januar Herwanto menyebut pernah di hubungi Hidayat agar Madura FC mengalah dari PSS Sleman di Liga 2 pada bulan Mei 2018 lalu.

Meskipun begitu, Hidayat membenarkan pernah berkomunikasi dengan Manager Madura FC, tapi saat awal kompetisi Liga 2 bergulir.

“Jangan keliru, komunikasi saya dengan Januar itu di awal kompetisi dan kapasitan saya bukan Exco,” kata Hidayat usai rumahnya digeledah Satgas Anti Mafia Bola, Rabu (23/01/2019).

 Hidayat meluruskan pernah mendapat telpon dari orang di Sleman yang mengiranya masih menjabat sebagai manager Madura FC.

“Saya ditelepon orang di  Sleman waktu itu, saya tidak bilang itu dari PSS Sleman. Ini soal kepastian saya sebagai manager Madura FC,” jelas Hidayat.

“Mereka tidak tahu, karena belum pernah satu grup dengan kita, masalah Madura FC tidak lolos depan besar dan ada peristiwa terjadi offside dua meter dan lainnya tidak ada kaitan,” tambahnya.

Terkait kedatangan Satgas Anti Mafia Bola ke rumahnya di Kecamatan Benowo, Surabaya, ia memprdiksi sebagai langkah bersih-bersih kepolisian.

Dimana dari rumah di Klakah Rejo No. 78, Kecamatan Benowo, Surabaya, Satgas menyita beberapa barang dan berkas penting 

“Mungkin polisi sedang bersih-bersih, tadi tidak ngomong sepak bola cuma ambil dokumen,” tutup Hidayat di rumahnya. (Ndaru Wijayanto) 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved