Persebaya Surabaya

Masuk Tim Senior untuk Piala Indonesia, Ini yang Dilakukan Pemain Muda Persebaya Surabaya Zulfikar

pemain muda kompetisi internal Persebaya Surabaya, Zulfikar, menjadi salah satu pemain yang ikut didaftarkan Bajul Ijo di ajang Piala Indonesia

Masuk Tim Senior untuk Piala Indonesia, Ini yang Dilakukan Pemain Muda Persebaya Surabaya Zulfikar
surya/khairul amin
Zulfikar saat uji coba Persebaya Surabaya vs Al-Rayyan di Lapangan Bumimoro, ALL, Surabaya, Rabu (23/1/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA - Salah satu pemain muda kompetisi internal Persebaya Surabaya, Zulfikar, menjadi salah satu pemain yang ikut didaftarkan Bajul Ijo di ajang Piala Indonesia. Jadi skuat inti Persebaya Surabaya, Zulfikar mengaku sangat bersemangat dan siap memberikan yang terbaik.

"Pasti senang. Baru kali ini ikut latihan dan nanti bermain untuk Persebaya, biasanya hanya ikut uji coba saja. Semoga ke depan bisa lebih maju," terang Zulfikar, Kamis (24/1/2019).

Resmi mendapat kepastian ikut didaftarkan ajang Piala Indonesia, diakui siswa kelas tiga SMA Dr Soetomo tersebut, ia mulai menambah porsi latihan secara khusus. Hal ini dilakukan agar ia nantinya bisa tampil maksimal.

Terlebih, jika saja penampilannya di Piala Indonesia memukau hati pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sangat mungkin pemain 18 tahun itu bisa secara reguler bermain untuk Persebaya kompetisi tahun ini.

"Pasti ada persiapan khusus, di rumah ada latihan khusus, nambah latihan sendiri," ungkapnya.

Tak hanya itu, jika saja nantinya ia dipastikan akan membela Persebaya musim ini, pemain yang mengidolakan Misbakhus Solikin itu mengaku akan terus tambah porsi  latihan tambahan.

Apalagi menurutnya, persaigan di Pesebaya nantinya akan sangat ketat.

Dijadwalkan, berdasarkan perubahan jadwal terbaru, laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya leg pertama akan berlangsung, Rabu (30/1/2019), tempat masih belum ada kejelasan.

Sementara, leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (7/2/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved