Arema FC Vs Persita Tangerang

Arema FC Vs Persita Tangerang, Milomir Seslija Minta Pemain Singo Edan Bermain Serius

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta para pemainnya serius saat menghadapi Persita Tangerang di babak 32 besar Piala Indonesia.

Arema FC Vs Persita Tangerang, Milomir Seslija Minta Pemain Singo Edan Bermain Serius
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memimpin latihan 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan menjalani pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1/2019) mendatang.

Meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim asal Liga 2, namun Singo Edan telah diwanti-wanti oleh Milomir Seslija Pelatih Arema FC agar tidak menganggap remeh lawan mereka itu.

Bahkan agar mampu meraih kemenangan di kandang, Milo memberikan beberapa hal yang harus dilakukan para pemainnya saat menjamu Persita Tangerang.

"Kami harus bermain pintar. Harus bermain dengan passing dan lari yang bagus. Tidak boleh meremehkan terutama. Selain itu pemain juga harus optimal dalam menyerang dan bertahan," kata Milomir Seslija, Kamis (24/1/2019).

Mantan pelatih Madura United itu juga mengharapkan agar tim asuhannya tampil serius.

"Harus main serius, tidak bisa main-main. Siapapun lawannya harus respek, main sebagus mungkin, dan tidak memandang rendah," jelasnya.

Usai menjamu Persita Tangerang di Kanjuruhan, Arema FC akan menjalani putaran kedua melawan Persita pada laga tandang di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (3/2/2019).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved