Berita Malang Raya

2 Pengendara Motor Senggolan di Kota Malang, Cekcok dan Berujung Saling Pukul Hingga Terluka

Dua pengendara motor bersenggolan di Kota Malang, sempat cekcok dan berujung saling pukul. Ada yang alami luka robek di mulut

2 Pengendara Motor Senggolan di Kota Malang, Cekcok dan Berujung Saling Pukul Hingga Terluka
surya/rifky edgar
Petugas kepolisian dibantu warga mengangkut dua sepeda motor yang terlibat bentrok di Jalan Gatot Subroto, Kota Malang, Kamis (24/1/2019) 

SURYA.co.id | MALANG - Duel antar pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Gatot Subroto Gang II, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, tepatnya depan toko alat kesehatan Dian Medica, Kamis (24/1/2019).

Bahrul Arianto, seorang saksi di lokasi mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 09.20 WIB.

Saat itu, Wahyu Pamungkas (31) warga Jalan Gatot Subroto Gang II bersenggolan dengan Heru Prasetyo Utomo (28) warga Jalan Puri Kartika Asri, Arjowinangun.

Tak terima dengan senggolan itu, kedua orang itu pun saling cekcok mulut sebelum terlibat aksi pukul yang mengakibatkan mulut Wahyu menderita luka sobek.

"Kejadiannya tadi cepat, Wahyu dipukuli berkali-kali dengan menggunakan helm hingga keluar darah dari mulutnya," ucap Bahrul.

Sementara itu dari pantauan SURYA.co.id di lokasi kejadian, bercak darah bekas dari pemukulan itu bercecer di depan toko Dian Medica.

Bahkan, helm yang digunakan pelaku sampai remuk akibat dipukulkan ke kepala korban.

"Tadi sempet dipisah seorang tentara, kemudian tak lama pihak RJT beserta polisi datang mengamankan kedua orang itu," terangnya.

Dari kejadian itu, Polisi mengamankan dua sepeda motor masing-masing Yamaha Scorpio nomor polisi P 3139 EV milik Heru dan Honda Vario N 6215 EV milik Wahyu.

Sepeda motor itu diangkut dengan menggunakan mobil Laka Lantas Polres Malang Kota.

Saat dikonfirmasi, Kompol Budi Harianto Kapolsek Klojen yang turut hadir dilokasi kejadian mengatakan, Heru dibawa ke Polsek Klojen guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut

Sedangkan Wahyu dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk divisum karena mengalami luka sobek di bagian mulut.

"Motifnya senggolan di jalan terus terjadi pemukulan antara pihak terlapor kepada pelapor. Kini kasusnya masih diselidiki oleh tim penyidik kami. Kita tunggu saja nanti," pungkasnya. (Rifky Edgar)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved