Berita Malang Raya

Polisi Datangi Rumah Jessica Amelia Belbi, Joki Balap Liar yang Aksinya Viral di Media Sosial

Viralnya video Joki Balap wanita bernama Jessica Amelia Belbi di media sosial membuat Satlantas Polres Malang Kota terlecut galakkan patroli

Polisi Datangi Rumah Jessica Amelia Belbi, Joki Balap Liar yang Aksinya Viral di Media Sosial
tribun jatim/rifky edgar
Suasana di rumah Jessica Amelia Belbi saat mendapatkan kunjungan dari pihak kepolisian, Minggu (20/1/2019) 

SURYA.co.id | MALANG - Viralnya video Joki Balap wanita bernama Jessica Amelia Belbi di media sosial  membuat Satlantas Polres Malang Kota terlecut menggalakkan patroli rutin.

Kegiatan itu bertujuan untuk menekan aksi balap liar dan berharap tidak ada lagi korban-korban selanjutnya yang seperti dialami oleh Jessica Amelia Belbi.

Seperti diketahui, kejadian yang menimpa Jessica Amelia Belbi mencuat setelah dirinya terlibat kecelakaan di GOR Ken Arok, Kota Malang pada (19/1/2019).

Motor yang dipakai Jessica lepas kendali setelah ia bersenggolan dengan pembalap lain.

Hal itu membuat Jessica jatuh ke pinggir lintasan dengan luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

Setelah kejadian itu, korban yang bernama asli Siska Dewi itu langsung dilarikan ke rumahnya di Jalan KH. Malik dalam, kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Iya benar, saat ini korban sudah berada di rumahnya. Petugas kepolisian juga sudah menghampiri rumah korban," ucap Kabag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Marhaeni, Rabu (23/1/2019).

Akibat dari kejadian tersebut Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputro melalui Kabag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Marhaeni langsung memberikan imbauan khusus kepada masyarakat dan juga kepada petugas kepolisian.

Diantaranya ialah melarang aktivitas balap liar di sekitar GOR Ken Arok, Kota Malang.

Hal itu merupakan upaya untuk mengantisipasi kejadian serupa, dan menghindari aksi balap liar yang bisa mengakibatkan korban jiwa.

"Polsek kedungkandang dalam hal ini Unit Sabhara dan Lantas akan melaksanakan patroli di sekitar Gor Ken Arok terutama pada sore hari dan malam hari," terangnya.

Untuk menekan aksi balap liar kembali terjadi, Unit Reskrim dan Unit Intelkam akan melaksanakan operasi rutin agar tidak ada lagi balap liar di wilayah tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan kegiatan tersebut ada koordinatornya, untuk itu kami siap menekan aksi balap liar agar tidak terjadi lagi di wilayah Kecamatan Kedungkandang khususnya wilayah Gor Ken Arok dan wilayah Jalan Kembar Gadang," tandasnya

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved