Kecantikan

Masker Charcoal dari Ekstrak Arang, Baik untuk Keluarkan Racun Wajah

Tiap masker memang memiliki fungsinya beda-beda. Kalau charcoal ini untuk detoksifikasi. Jadi cocok bagi perempuan yang sudah pakai kosmetik

Masker Charcoal dari Ekstrak Arang, Baik untuk Keluarkan Racun Wajah
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Penggunaan masker organik charcoal diperkenalkan klinik Oriskin Surabaya, Rabu (23/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ritual perawatan wajah dan penggunaan make up setiap hari, membuat wajah kerap menyerap bahan-bahan kimia yang sulit dibersihkan dengan cara biasa.

Menurut Mayasari, Asisten Dokter Klinik Oriskin Surabaya, kosmetik dan rangkaian krim yang sering dipakai, memiliki banyak toksin di dalamnya.

"Tiap masker memang memiliki fungsinya beda-beda. Kalau charcoal ini untuk detoksifikasi. Jadi cocok bagi perempuan yang sudah pakai kosmetik, krim, itu sudah banyak toksin di wajahnya," tuturnya, Rabu (23/1/2019).

Karenanya, Mayasari menyebut perawatan ini tengah diminati oleh pelanggan Klinik Oriskin, utamanya oleh remaja mulai usia 17 tahun, hingga usia lanjut.

Klien tertua Klinik Oriskin sendiri untuk perawatan masker charcoal berusia 80 tahun.

"Perawatan Facial Organic Charcoal ini lagi digemari, karena sangat alami dan memberikan hasil yang maksimal dan natural. Ia terbuat dari ekstrak arang yang bagus untuk menghilangkan racun," jelasnya.

Selain charcoal, ada delapan jenis Facial Organic lainnya, yakni aloe vera stroberi, tea tree, steam cell, pearl 'n milk, placenta, gold, dan black gold.

Masing-masing masker memiliki kegunaannya masing-masing, seperti gold yang berfungsi mengencangkan kulit, dan aloe vera yang melembabkan.

"Jadi kami sesuaikan dengan kondisi kulit pelanggan. Kalau dia berjerawat, tidak mungkin kami beri aloe vera, otomatis kami beri untuk mengurangi minyak," katanya.

Sedangkan charcoal memiliki kelebihannya sendiri dalam mengeluarkan racun.

Halaman
123
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved