Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019 Putaran Pertama, AHY Sebut Terasa Monoton dan Kurang Seru Gara-gara Hal Ini

Debat Pilpres putaran pertama bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkesan monoton dan kurang seru.

Debat Pilpres 2019 Putaran Pertama, AHY Sebut Terasa Monoton dan Kurang Seru Gara-gara Hal Ini
surya/bobby kolloway
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Debat Pilpres putaran pertama bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkesan monoton dan kurang seru.

Menurutnya, kesan monoton itu muncul karena adanya peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), tentang adanya kisi-kisi di debat publik tersebut.

AHY juga mengharapkan, agar debat publik putaran kedua dan seterusnya bisa berjalan seru, namun tetap sesuai dengan konteks tema yang diberikan.

"Lebih spontan tapi tidak keluar dari substansi, tetap relevan kontekstual dengan tema-tema yang diangkat dalam debat," ujar AHY kepada awak media , Selasa (22/1/2019).

Ia menceritakan, dirinya yang melihat langsung debat tersebut.

Menurutnya debat berjalan baik, namun ia masih berharap adanya jawaban yang kritis, disertai visi misi serta solusi dari publik ke depannya.

"Mudah-mudahan kita lihat itu di debat kedua sampai terakhir, Mungkin juga salah satunya kemarin sudah ada kisi-kisi, kalau waktu debat pilgub Jakarta tidak ada kisi-kisi, jadi bisa lebih spontan kemudian tek tok antar paslon juga menarik bahkan kritis, tapi mudah-mudahan ke depan bisa hadir juga komentar yang lebih tajam lagi dan lebih mengena lagi sesuai yang diharapkan," beber AHY. (A Toriq)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved