Pilpres 2019

12 Elemen Relawan akan Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Magetan

Deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut akan dihadiri ribuan relawan dari 12 elemen relawan yang berbeda.

12 Elemen Relawan akan Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Magetan
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pasangan Capres-Cawapres 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersiap melakukan Debat Perdana Capres dan Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Maruf Amin Selow Tanggapi Irit Bicara hanya 4 Menit, Jokowi 23 Menit saat Debat Perdana Pilpres 2019 

SURYA.co.id | MAGETAN - Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma'ruf Kabupaten Magetan, akan melakukan deklarasi mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, di Jalan Kawedanan, Desa Gendengan, Kabupaten Magetan, Rabu, (23/01/19).

Deklarasi tersebut akan dihadiri ribuan relawan dari 12 elemen relawan yang berbeda.

Adapun elemen relawan yang tergabung dalam acara deklarasi tersebut diantaranya La Nyalla Academia, Rejo, Bravo 5, JKerja, Bara Baja, Relawan Jokowi Bersatu, Ayo Jo Mataraman, DAG, Bara JP, Projo, Sojo, Rejo Wetan.

Menurut Koordinator Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma'ruf Kabupaten Magetan, Suryo Bintaro mengatakan, dari 12 elemen relawan ini memiliki kesamaan visi misi untuk siap mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres RI 2019 - 2024.

"Dari 12 Elemen relawan Jokowi-Ma'ruf yang berkumpul besok menyatakan siap dan berkomitmen serta berperan aktif dalam pemenangan Capres dan Cawapres 01," ungkap Suryo Bintaro.

Selain dihadiri relawan Jokowi-Ma'ruf, Suryo Bintaro juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Magetan untuk turut serta menghadiri acara deklarasi tersebut.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Magetan agar bersama-sama hadiruntuk mengsukseskan deklarasi serta mendukung Jokowi-Ma'ruf yang dilaksakan di Jalan Kawedanan, Desa Gendengan Kabupaten Magetan. Mari kita dukung Capres dan Cawapres yang sudah jelas kerjanya," ajaknya. (Sofyan Arif Candra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved