Berita Surabaya

Daftar Inisial 21 Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online Versi Polisi

Polisi membeber 21 inisial artis yang pernah melakukan transaksi prostitusi online. Ini daftarnya...

Daftar Inisial 21 Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online Versi Polisi
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat membeberkan daftar inisial 21 artis yang diduga terlibat prostitusi online, Senin (21/1/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan 21 inisial artis yang akan diperiksa sebagai saksi mengenai kasus prostitusi online.

Sebanyak 21 dari 45 artis yang diperiksa sebagai saksi itu bahkan diduga kuat pernah beberapa kali transaksi prostitusi bersama empat mucikari yang ditahan di Polda Jatim.

Luki Hermawan mengatakan, berdasarkan data digital forensik dari rekaman percakapan tersangka muncikari ditemukan keterkaitan antara artis yang nantinya dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi online.

"Kami perintahkan untuk segera (Memeriksa saksi artis) sehingga kami bisa beralih ke kasus lainnya," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2119).

Kapolda Jatim memaparkan, dari hasil pemeriksaan tersangka muncikari dan didukung data digital forensik, ditemukan indikasi beberapa artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online.

"Ada (Artis terlibat prostitusi) makanya kami sampaikan di sini beberapa yang kami bisa buktikan melalui transaksi dari Bank," ungkapnya.

"Kami pastikan mengusut tuntas hingga ke akarnya kasus prostitusi ini," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memaparkan nama sederet selebritis yang akan diperiksa mengenai kasus prostitusi Darin ini.

Adapun daftar 21 artis diduga terlibat kasus prostitusi online yaitu artis inisial BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Polisi Akan Jemput Paksa Vanessa Angel Bila Sekali Lagi Mangkir Dari Panggilan Penyidik

Terungkap Bukti Baru, Vanessa Angle Terancam Pidana 6 Tahun Penjara dan atau Denda Rp 1 Miliar

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved