Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Janji Segera Dapatkan Sponsor Baru Untuk Deltras Sidoarjo Musim Ini

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, berjanji akan segera mencarikan sponsor untuk Deltras Sidoarjo sebelum mengarungi kompetisi musim 2019.

Bupati Sidoarjo Janji Segera Dapatkan Sponsor Baru Untuk Deltras Sidoarjo Musim Ini
ist
Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, berbicara di hadapan ratusan Delta Mania yang menemuinya di depan Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (21/1/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bupati Sidoarjo yang juga didapuk sebagai pembina klub Deltras Sidoarjo dan Delta Mania berjanji akan terus mencarikan sponsor untuk Deltras Sidoarjo sebelum mengarungi kompetisi musim 2019. 

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Abah Ipul tersebut saat menemui ratusan Deltamani di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (21/1/2019).

Ratusan Deltamania itu menemui Abah Ipul berharap Deltas Sidoarjo di musim kompetisi tahun prestasinya bisa lebih baik.

"Kami sedang mencari sponsor, tapi tidak banyak. Nanti kami akan transparan. Terpenting saat ini mencari orang yang mau pegang Deltras," terang Abah Ipul di ratusan Deltamania.

Dia menyebut bahwa selama ini pihaknya juga sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk operasional Deltras. Terlebih, ia juga tidak mau kalau sampai nantinya harus menjual Deltras.

Untuk itu, diakui Abah Ipul, pihaknya terus berusaha untuk bisa cepat menggaet sponsar anyar untuk mengarungi kompetisi tahun ini, sehingga harapan Delta mania agar Deltras bisa naik kasta terwujud.

“Semoga bisa cepat dapat dan Deltras dapat naik kasta lagi. Kalau Deltamania bisa kompak seperti ini tidak ada yang tidak mungkin,” tutupnya.

Deltras Sidoarjo musim kompetisi tahun lalu mendapat hasil kurang baik di kompetisi Liga 3. Bahkan, tim berjuluk The Lobster itu harus terhenti sebelum masuki putaran nasional Liga 3.

Sementara di tahun 2017 lalu, Deltras hanya bisa finish di babak 16 besar nasional Liga 3. 

Deltamania Datangi Bupati dan Berharap Deltras Sidoarjo Bisa Naik Kasta ke Liga 2

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved