Berita Sidoarjo

BREAKING NEWS - Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup Total dan Beberapa Wilayah Masih Terendam Banjir

BREAKING NEWS - Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup Total dan Beberapa Wilayah Masih Terendam Banjir

BREAKING NEWS - Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup Total dan Beberapa Wilayah Masih Terendam Banjir
surabaya.tribunnews.com/M Taufik
Beberapa anak sedang berenang di jalan Raya Porong Sidoarjo akibat hujan deras. Saat ini jalan Raya Porong Sidoarjo ditutup oleh Polres setempat, Senin (21/1/2019) ini 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Jalan Raya Porong Sidoarjo hanya dibuka beberapa jam, Senin (21/1/2019). Setelah pagi tadi dibuka, jalur penghubung Surabaya-Malang itu kembali ditutup pada Senin (21/1/2019) sore.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar mengatakan, penutupan jalan Raya Porong ini karena air kembali tinggi dan banjir Sidoarjo menggenangi jalan yang menghubungkan Surabaya, Sidoarjo ke Malang ini.

"Tadi pagi dibuka karena sudah banjir surut. Tapi akibat hujan yang mengguyur siang tadi, air kembali tinggi. Karena itu diputuskan untuk kembali ditutup," ujar Fahrian, Senin (21/1/2019).

Anggota Satlantas Polrestabes Sidoarjo berjaga dan menutup Jl Raya Porong lantaran terendam air banjir akibat hujan deras yang mengguyur, Senin (21/1/2019) siang.
Anggota Satlantas Polrestabes Sidoarjo berjaga dan menutup Jl Raya Porong lantaran terendam air banjir akibat hujan deras yang mengguyur, Senin (21/1/2019) siang. (surabaya.tribunnews.com/M Taufik)

Seperti sebelumnya, jalur dari Utara ditutup sejak Bundaran Ketapang. Sementara dari selatan atau arah Malang menuju Surabaya, ditutup sejak di Pertigaan dekat Pusdik Gasum Porong. Semua kendaraan dialihkan ke jalur arteri Porong.

Sekarang ini, air banjir di jalan Raya Porong Sidoarjo kembali tinggi. Genangan air di sana kembali di kisaran 20 - 30 centimeter. Dua jalur sama-sama sudah tertutup air. Beberapa kendaraan yang memaksa menerobos terlihat banyak yang mogok.

Di sisi lain, hujan deras yang mengguyur Sidoarjo Senin siang juga mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir.

Diantaranya ada di Sidokare, Sidoklumpuk, terminal Larangan, dan beberapa wilayah lain. Termasuk jalan di depan Lippo Mal, juga sudah tergenang sekitar 20 centimeter.

Sementara kawasan yang sudah kebanjiran sejak Minggu malam, sebagian sudah surut, dan sebagian lagi masih tetap terendam. Termasuk beberapa desa di Waru, Gedangan, dan Taman.
 

Penulis: M Taufik
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved