Berita Mojokerto

Pasca Longsor, Akses Jalan di Ngoro Kabupaten Mojokerto Masih Dibersihkan

Saat ini petugas masih melakukan pembersihan. Batu-batu besar yang kemarin masih terlihat banyak berserakan, kini telah berkurang.

Pasca Longsor, Akses Jalan di Ngoro Kabupaten Mojokerto Masih Dibersihkan
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Petugas melakukan normalisasi saluran sungai di Dusun Watusari, Dusun Watonmas Jedong, Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (20/1) 

SURYA.co.id |MOJOKERTO - Kondisi Dusun Watusari, Desa Watonmas Jedong, Ngoro, Kabupaten Mojokerto, pasca musibah tanah longsor telah kondusif. Akses jalan juga sudah bisa dilewati.

Namun saat ini petugas masih melakukan pembersihan. Batu-batu besar yang kemarin masih terlihat banyak berserakan, kini telah berkurang.

Drajat, salah satu petugas PU yang melakukan pembersihan di Ngoro mengatakan, pihaknya telah melakukan pembersihan sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Petugas yang dikerahkan sekitar 13 orang.

"Ada 2 ekskavator dan 2 truk dalam pembersihan hari ini," katanya kepada Surya Minggu (20/1).

Dia menjelaskan, saat ini para petugas tengah melakukan pembersihan saluran sungai yang kemarin tertutup oleh material longsor. Saat melakukan pembersihan, petugas mengalami kesulitan karena batuan longsor memiliki ukuran yang besar.

"Kami melakukan normalisasi saluran sungai. Saat ini pengerjaan sudah 80%. Mungkin besok selesai. Saat pengerjaan kami menemui kesulitan karena batu berukuran besar," pungkasnya. 

Daftar Wilayah di Sidoarjo yang Terdampak Banjir Malam ini.

Hujan Deras, Pohon-pohon di Rungkut Surabaya Tumbang

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved