Berita BUMN Pertamina

Downloader My Pertamina Capai 1,1 Juta, Bukti Program Berkah Pertamina Mendapat Respons Positif

PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan Fun Walk program Berkah Energi Pertamina untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya di GOR Kota Sidoarjo.

Downloader My Pertamina Capai 1,1 Juta, Bukti Program Berkah Pertamina Mendapat Respons Positif
surya.co.id/sugiharto
SEMARAK BERKAH PERTAMINA- Dari kanan: Direktur Pemasaran Retail, Mas'ud Khamid, VP Marketing Communication, Arifun Dhalia dan Ketua DPD Hiswana Migas Jatim, Rahmat Muhammadiyah menunjukkan aplikasi MyPertamina di sela Semarak Berkah Pertamina di Gor Sidoarjo, Minggu (20/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan Fun Walk program Berkah Energi Pertamina untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya di GOR Kota Sidoarjo, Minggu (20/1/2019).

Program Berkah Energi Pertamina merupakan program apresiasi atau reward kepada konsumen yang telah menggunakan produk –produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid, disela kegiatan, mengatakan, selain sebagai apresiasi kepada konsumen, program ini juga untuk mendorong penggunaan aplikasi MyPertamina.

"Sejak diluncurkan pada Agustus 2018 lalu, respon masyarakat cukup positif. Terbukti dengan adanya downloader aplikasi MyPertamina yang sampai saat ini mencapai sekitar 1,1 juta downloader (pengunduh)," kata Mas'ud Khamid.

Program Berkah Energi Pertamina ini sangat terkait dengan aplikasi MyPertamina ini, mengingat cara untuk mengikutinya, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Keuntungan yang diberikan kepada konsumen MyPertamina seperti, kemudahan dalam melakukan top up secara online dengan nominal mencapai Rp 10 juta rupiah sebulan (jika telah melakukan upgrade account) melalui aplikasi yang didukung berbagai bank yaitu BNI, Mandiri, BRI, BCA, Danamon, OCBC dan Maybank.

Selain itu, berbagai feature lainnya adalah konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk Pertamina, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved