Berita Sidoarjo

Tasyakuran Album Baru, Penyanyi Lara Silvy Santuni Ratusan Tukang Becak Sidoarjo

Penyanyi Lara Silvy baru saja meluncurkan album baru, yakni album berisi 14 lagu yang semuanya bernuansa dangdut koplo khas Jawa Timur

Tasyakuran Album Baru, Penyanyi Lara Silvy Santuni Ratusan Tukang Becak Sidoarjo
surya/m taufik
Penyanyi Lara Silvy saat menggelar bakti sosial ke ratusan tukang becak di kawasan GOR Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Penyanyi Lara Silvy baru saja meluncurkan album baru, yakni album berisi 14 lagu yang semuanya bernuansa dangdut koplo khas Jawa Timur. Bersyukur atas launching album tersebut, Lara bersama fans menggelar acara bakti sosial bertajuk Sidoarjo Banjir Becak di kawasan parkir barat GOR Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019).

Sebuah panggung berdiri di sana. Lara Silvy sendiri sempat menghibur dengan membawakan lagu-lagunya dalam album itu di acara yang dihadiri oleh ratusan tukang becak ini.

Tak hanya bernyanyi bersama, Lara Silvy juga terlihat asyik bergoyang bersama para fans dan ratusan tukang becak yang hadir di sana.

"Senang bisa bersenang-senang bersama bapak-bapak tukang becak di sini," kata Lara usai acara.

Setelah tampil di panggung, penyanyi asli Sidoarjo ini juga berbaur dengan para tukang becak. Dia ngobrol dengan mereka dan kemudian memberikan santunan untuk para pengayuh becak itu.

"Ini kegiatan bakti sosial Lara bersama Kataku (sebutan fans Lara). Semoga bisa bermanfaat bagi bapak-bapak tukang becak yang menerimanya," ujar penyanyi cantik itu di sela kegiatannya.

Dikatakan dia, kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bagian dari rasa syukur atas selesainya album baru Lara yang bernuansa dangdut koplo ala Jawa Timuran.

Bakti sosial seperti ini sudah sering dilakukannya. Dan diharapkan bisa terus berlangsung, bahkan lebih sering di waktu-waktu berikutnya.

"Rencananya, agenda serupa juga akan kami laksanakan di beberapa daerah lain di luar Sidoarjo. Semoga bisa dalam waktu dekat," ungkap dia.

Para tukang becak yang hadir di acara ini juga mengaku senang. Bisa menikmati hiburan panggung dangdut gratis, plus mendapat bingkisan dari Lara.

"Semoga mbak Lara semakin sukses. Dan selalu ingat kepada wong cilik seperti kami-kami ini," ujar Suwito, abang becak asal Tanggulangin.

Hal serupa juga disampaikan para tukang becak lain. Mereka yang datang itu bukan hanya dari kawasan kota saja, tapi juga para tukang becak dari Porong, Sukodono, Buduran, Gedangan, dan sebagainya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved