Persebaya Surabaya

Pakai Pemain Muda di Piala Indonesia, Begini Pesan Bejo Sugiantoro kepada Para Bajul Muda

Bejo Sugiantoro menyebut ini menjadi kesempatan emas untuk pemain muda Persebaya Surabaya untuk unjuk gigi di depan pelatih utama

Pakai Pemain Muda di Piala Indonesia, Begini Pesan Bejo Sugiantoro kepada Para Bajul Muda
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro (19/01/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya memberikan kesempatan kepada tim internal mulai dari U-19 hingga yang berlaga di kasta tiga, PS Kopa untuk latihan bersama. Bermaterikan pemain muda, latihan tersebut sudah berjalan dua pekan lebih di bawah arahan coach Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Bejo Sugiantoro menyebut ini menjadi kesempatan emas untuk pemain muda Persebaya Surabaya untuk unjuk gigi di depan pelatih utama. Pasalnya, bukan tidak mungkin dari belasan pemain internal yang ikut berlatih bisa di rekomendasikan ke tim senior dan ikut berlaga di Piala Indonesia 2018.

“Ya, bisa mereka bisa terlibat di tim Persebaya Surabaya. Walau itu sebagai pemain pelengkap, setidaknya mereka bisa ikut latihan di tim senior,” ujar Bejo Sugiantoro.

Sejauh ini, Bejo menyebut ada satu pemain internal di posisi gelandang yang di rekomendasikan untuk naik kelas.

Namun, tidak menutup peluang ada pemain muda lain bisa mencuri perhatian coach Djanur yang saat ini sedang manjalami modul kelima lisensi AFC Pro di Spanyol.

“Tidak menutup kemungkinan yang lain juga bisa di pikat coach Djanur, kesempatannya di Piala Indonesia nanti,” ungkap Bejo.

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved