Berita Surabaya

Medina Zein Ajak Sarah Azhari saat Soft Opening MD Clinic di Surabaya

Medina Zein ajak Sarah Azhari saat membuka cabang MD Clinic untuk pertama kali di Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Pebisnis sekaligus Selebgram Medina Zein membuka cabang MD Clinic untuk pertama kali di Surabaya. Dia mengajak serta sang suami Lukman Azhari, kakak ipar, Sarah Azhari dan sang keponakan Albany Ray pada acara soft opening, Sabtu (19/1/2019), di Jalan Ngagel Rejo Kidul 28.

Sejak pukul 09.00 WIB, puluhan customer sudah menunggu tak sabar ingin mendaftar sebagai member MD Clinic dan berfoto bersama dengan Sarah Azhari juga putranya, Albany Ray. Mereka menunggu hingga pukul 10.30 WIB di mana pintu clinic mulai dibuka untuk umum.

Medina Zein, Founder MD Clinic mengatakan sejak berdirinya tahun 2012, MD Clinic akhirnya buka cabang di Surabaya. Cabang ke-7 ini, melengkapi kehadiran MD Clinic di kota-kota besar, bermula di Bandung tiga cabang, Jakarta, Makasar, dan Bogor.

"Awal tahun ini kita sudah ada project yang fix di Samarinda sama Jakarta dua, jadi tahun ini 2019 ada 9 cabang. Ada juga yang minta di Depok, Jambi, mungkin selanjutnya lebih 10 cabang," kata perempuan 24 tahun ini.

Medina mengatakan kehadiran MD Clinic di Surabaya ini menerapkan sistem join partner. Di mana, bagian managemen, pelatihan, dan segala kebutuhannya non fisik lainnya sesuai dengan SOP MD Clinic pusat.

"Jadi kita benar-benar nggak lepas frainchise full," katanya.

Sebagai salah satu keunggulan MD Clinic di Surabaya, Medina menghadirkan teknologi treatmen dengan alat Venus Versa dari Kanada.

Dia yakin belum banyak klinik kecantikan di Surabaya yang menggunakan teknologi tersebut, mengingat harganya yang lumayan mahal.

"Kami sempat lihat klinik-klinik lain di Surabaya belum ada, dan kita ingin memberikan yang terbaik untuk para customer Surabaya. Jadi ketika kita open klinil kita sudah ada alat dari Kanada namanya Venus Versa ini. MD Clicik baru ada 2 cabang yang ada Venus, Bogor dan Surabaya," tambahnya.

Venus Versa diakui Medina banyak digunakan dokter-dokter di Amerika, untuk perawatan wajah dan tubuh.

"Meski alatnya mahal, tapi di sini treatmen kami tetap terjangkau untuk kalangan midle," tutupnya.

Fira Nita Anggraini, Owner MD Clinic Surabaya mengaku optimis dengan usaha klinik kecantikan serta bekerjasama dengan Medina.

Menurutnya MD Clinic memiliki pangsa pasar yang besar, dilihat dari test market penjualan produk online MD Clinic di Surabaya.

"Kami menawarkan pengalaman treatmen baru dengan alat canggih Venus Verse, atau alat dari Korea yang memiliki teknologi bagus. Selain itu kami juga sediakan tempat lebih luas karena ada playground, dan ada ruang VIP juga untuk customer yang ingin lebih eksklusif," tutup Fira.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved