Persebaya Surabaya

Djanur Kendalikan Persebaya Surabaya dari Jarak Jauh saat Piala Indonesia

Saat dipegang Bejo Sugiantoro, Persebaya Surabaya tampil impresif di Piala Indonesia 2018

Djanur Kendalikan Persebaya Surabaya dari Jarak Jauh saat Piala Indonesia
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman saat melatih timnya di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua hari ini latihan Persebaya tidak didampingi pelatih utama Djadajang Nurdjaman yang melanjutkan kursus lisensi AFC Pro di Spanyol.

Tidak sendiri, Pelatih fisik Persebaya Rudy Eka Priyambada juga ikut dalam lanjutan kursus AFC Pro yang sudah memasuki modul kelima tersebut.

Sebagai gantinya, Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro yang memimpin Irfan Jaya dkk saat babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persinga Ngawi, 22 Januari 2019.

Sama seperti babak 64 besar lalu, materi latihan pun, Bejo mengaku tetap berkoordinasi dengan coach Djanur, sapaan akrab pelatih utama Persebaya.

“Materi kami tetap dan masih dari coach Djanur berisi taktikal untuk hari selasa (leg pertama babak 32 besar),” kata Bejo, Selasa (19/01/2019).

Begitu juga dengan 18 pemain yang akan didaftarkan pada babak 32 besar, Bejo masih menunggu rekomendasi dari pelatih Djanur.

“Nantinya siapapun yang akan bermain hari Selasa nanti, tetap dari coach Djanur,” jelas Bejo Sugiantoro saat latihan di Polda Jatim.

Saat dipegang Bejo Sugiantoro, Persebaya tampil impresif di Piala Indonesia 2018. Mulai dari babak 128 besar menang 14-0 dari PSBI Blitar, lanjut di babak 64 besar menang 4-2 dari PSKT Sumbawa Barat.

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved