Rumah Politik Jatim

Dampingi Sandiaga Uno, Neno Warisman Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak Sidoarjo

Neno Warisman langsung menjadi obyek rebutan para emak-emak Sidoarjo untuk selfie saat dampingi Sandiaga Uno

Dampingi Sandiaga Uno, Neno Warisman Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak Sidoarjo
surya/bobby constantine koloway
Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjadi rebutan emak-emak untuk selfie pada acara Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Umat Ala Milenials di Pepelegi, Waru, , Sabtu (19/1/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, bertemu dengan masyarakat Sidoarjo pada acara Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Umat Ala Milenials di Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019).

Sandi tak datang sendiri. Cawapres pendamping Calon Presiden, Prabowo Subianto ini didampingi oleh Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Neno datang terlebih dahulu dibanding Sandi. Neno pun langsung menjadi obyek rebutan para jemaah untuk swafoto (selfie) di lokasi ini. Neno pun dengan senang hati melayani satu persatu ajakan para jemaah untuk berswafoto, meski dirinya baru saja datang.

"Wah ada Bunda Neno. Foto dulu bunda," ajak seorang Emak kepada Neno Warisman.

Diberitakan sebelumnya, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno rencananya akan berkunjung ke sejumlah wilayah di Jawa Timur, Sabtu-Senin (19-21/1/2019). Berdasarkan penjelasan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi di Jawa Timur, Sandi akan menyasar lima kabupaten dan kota di Jatim.

Di antaranya, Surabaya, Sidoarjo, hinga tiga kabupaten di Madura. Mulai dari Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep. Dari kunjungan tersebut, Surabaya menjadi salah satu titik yang paling banyak dikunjungi. Tercatat ada empat acara di wilayah ini yang akan dihadiri.

Di antaranya, dialog pada pelatihan OK-OCE "Santri Melek Usaha" hingga Sapa UKM di Kenjeran. Sandi juga dijadwalkan untuk berolahraga dan sarapan pagi di kawasn Masjid Al-Akbar, Surabaya. Minggu (20/1/2019) pagi.

Berdasarkan penjelasan Ketua Bidang Penggalangan dan Relawan BPP Jatim, Hendro Tri Subiantoro, Jawa Timur merupakan daerah prioritas yang dimenangkan. Dengan banyaknya wilayah di Jawa Timur yang dikunjungi. diharapkan dapat meraih mayoritas suara di provinsi dengan jumlah pemilih yang mencapai 30 juta orang ini

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved