Berita Surabaya

Begini Cara Perawatan Kulit Wajah Sarah Azhari

yang terpenting bagi Sarah Azhari adalah perawatan kulit sehari-hari dan menjaga kebersihan.

Begini Cara Perawatan Kulit Wajah Sarah Azhari
surya/pipit maulidiya
Sarah Azhari, brand ambasador klinik kecantikan MD Glowing, di acara soft opening MD Glowing Clinic Surabaya, Sabtu (19/1/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sarah Azhari mengaku tidak ada perawatan khusus, untuk rahasia kecantikannya di usia yang tak muda lagi. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Juni 1977 itu mengatakan yang terpenting adalah perawatan kulit sehari-hari dan menjaga kebersihan.

"Yang pasti kita memang harus facial apalagi cewek yang tiap hari make up, bedak, foundation. Apalagi sekarang kan polusi makin tinggi, jadi emang perlu membersihkan kulit wajah. Ada baiknya kita facial, facial sederhana atau peeling lalu dibantu dengan treatment dengan alat," kata Sarah yang jadi ambasador klinik kecantikan MD Glowing, di acara soft opening MD Glowing Clinic Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Selain facial dan peeling untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, Sarah juga menganjurkan perawatan whitening, anti aging, agar kulit wajah terlihat selalu segar.

"Yang penting lagi, jangan lupa sebelum tidur mebersihkan muka yang bersih, lalu pakai cream. Ini juga berlaku untuk cowok karena nggak ada bedanya. Malah cowok lebih nggak peduli dengan kesehatan kulit, jadi harus lebih diperhatikan," tutup ibu satu anak ini.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved