Berita Entertainment

Pesilat Putri Indonesia Sarah Tria Monita Akan Ketemu Captain Marvel, Ada Interaksi Pencak Silat

Pesilat Putri Indonesia Sarah Tria Monita akan bertemu Captain Marvel dalam acara Captain Marvel Fan Event di Singapura pada 14 Februari 2019

Pesilat Putri Indonesia Sarah Tria Monita Akan Ketemu Captain Marvel, Ada Interaksi Pencak Silat
Twitter/ Marvel Entertainment
Poster terbaru film Captain Marvel 

SURYA.co.id - Pesilat Putri Indonesia Sarah Tria Monita akan bertemu Captain Marvel dalam acara Captain Marvel Fan Event di Singapura pada 14 Februari 2019.

Dilansir dari Kompas.com, pesilat yang sukses meraih medali emas di Asian Game 2018 juga akan bertemu dengan para bintang film Captain Marvel lainnya di sana.

" Captain Marvel kami akan launch pada Maret dan kami akan melakukan junket, ketemu dengan para bintangnya dan kami akan melibatkan Youtubers," kata Country Head The Walt Disney Company Indonesia, Hery Salim, dalam wawancara di kantor The Walt Disney Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

"Dan yang lebih penting lagi kami akan libatkan Pencak Silat di sini. Jadi kami akan mengundang atlet kita yang meraih emas di Asian Games 2018, Sarah Tria Monita," tambahnya.

Sarah Tria Monita yang meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 di kelas C putri atau 55 kilogram-60 kilogram saat tiba di STIE Urip Sumoharjo Surabaya, Selasa (4/9/2018).
Sarah Tria Monita yang meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 di kelas C putri atau 55 kilogram-60 kilogram saat tiba di STIE Urip Sumoharjo Surabaya, Selasa (4/9/2018). (surya/Sulvi Sofiana)

Mulan Jameela Bahas Fitnah & Dosa Saat Foto #10YearsChallenge-nya Diragukan, Beri Sindiran Juga

Artis Sebar Foto dan Video Syur untuk Publikasi Prostitusi Online, Robby Abbas: Rata-rata Begitu

Ahok Akan Menikah 15 Februari 2019 - Bripda Puput Bikin Penasaran, Veronica Tan Masih Perhatian

Ia menjanjikan bahwa akan ada interaksi Pencak Silat dengan Captain Marvel di Singapura nantinya.

Namun, Hery belum dapat menjelaskan secara rinci konten yang bakal disajikan di sana.

Sarah hanya dipastikan akan bertemu dengan aktris Brie Larson pemeran Captain Marvel atau Carol Danvers, Gemma Chan yang memerankan pasukan Starforce bernama Minn-Erva, dan pemeran agens S.H.I.E.L.D, Samuel L Jackson.

"Ini akan lebih mendekatkan fans kita dengan Marvel karena kita mulai kelihatan nih ada tradisi atau konten Indonesia bersentuhan langsung dengan konten Marvel. Kami sangat excited," ujar Hery.

"Sampai sebatas mana, dia mau saling berantem atau gimana, ya di sana he he he," imbuhnya.

Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson
Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson (Marvel Studios)

Di samping itu, Hery Salim juga mengemukakan alasan pihaknya mengantarkan Sarah ke Captain Marvel Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, pada 14 Februari 2019.

Halaman
12
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved