Persebaya Surabaya

Kembali Pimpin Persebaya Surabaya di Ajang Piala Indonesia, Bejo Sugiantoro: Ini Rezeki Saya

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, akan kembali pimpin Persebaya di ajang Piala Indonesia 2018.

Kembali Pimpin Persebaya Surabaya di Ajang Piala Indonesia, Bejo Sugiantoro: Ini Rezeki Saya
surabaya.tribunnews.com/Khairul Amin
Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya Surabaya usai latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (18/1/2019) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, akan kembali pimpin Persebaya di ajang Piala Indonesia 2018. Kali ini Bejo akan pimpin Ruben Sanadi dkk babak 32 besar hadapi Persinga Ngawi.

Ini menjadi kali ketiga Bejo pimpin Persebaya ajang Piala Indonesia. Seakan berjodoh dengan Piala Indonesia, tiga laga, pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman selalu berhalangan saat laga Piala Indonesia.

Babak 128 besar Persebaya Hadapi PSBI Blitar yang berakhir dengan skor 14-0, Minggu (2/9/2018), Djanur sedang disibukkan dengan program lisensi kepelatihan AFC Pro.

Begitu juga dengan babak 64 besar kala bersua PSKT Sumbawa Barat (23/12/2018) yang berakhir dengan skor 4-2 untuk Persebaya, kembali Djanur harus absen karena keperluan yang mendesak.

Sementara, babak 32 besar nanti kala hadapi Pesinga Ngawi, Djanur kembali harus absen karena melanjutkan AFC Pro di Spanyol dari tanggal 29-29 Januari 2019.

Kembali pimpin Persebaya di ajang Piala Indonesia, Bejo menyebut bukan karena dia spesialis Piala Indonesia, tapi memang pelatih kepala sedang berhalangan.

“Kebetulan, rezekinya begitu karena saya sebagai asisten,” terang Bejo usai pimpin latihan tim di Stadon Jenggolo, Jumat (18/1/2019).

Meski Djanur sedang tidak bersama tim, Bejo menegaskan bahwa semua program dan keputusan dalam kepelatihan diambil oleh coach Djanur.

“Tetep semua dari coach Djanur, kami ada grup, koordinasi jalan, termasuk materi latihan hari ini, kami aplikasi sesuai intruksi. Apapun program itu akan saya jalankan semaksimal mungkin,” tegas pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Sebagai asisten pelatih, Bejo menegaskan ia akan memimpin tim tidak hanya saat Piala Indonesia saja.

“Tidak hanya di Piala Indonesia, nanti di Liga pun misal coach Djanur ada modul lagi, tetep saya akan ambil disitu, jadi tidak hanya di Piala Indonesia saja,” tutup pemainyang mengantarkan Persebaya raih juara Liga Indonesia tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved