Berita Gresik

Jalan Mayjen Sungkono Gresik Ditutup akibat Tiang Listrik Roboh, Akses Makam Sunan Giri Terhambat

Hujan deras yang mengguyur kota pudak menyebabkan tiang listrik Jalan Mayjend Sungkono, ambruk, Jumat (18/1/2019) dinihari

Jalan Mayjen Sungkono Gresik Ditutup akibat Tiang Listrik Roboh, Akses Makam Sunan Giri Terhambat
foto: willy abraham
Petugas mengevakuasi tiang listrik yang roboh di Jl Mayjen Sungkono Gresik. 

SURYA.co.id | GRESIK - Hujan deras yang mengguyur kota pudak menyebabkan tiang listrik Jalan Mayjend Sungkono, ambruk, Jumat (18/1/2019) dinihari. Akibatnya, lalu lintas ditutup sementara.

Arus lalu lintas dari arah Surabaya maupun ke arah makam Sunan Giri menjadi terhalang.

Jalan alternatif yang cukup ramai itu ditutup sementara karena memakan badan jalan, namun masih banyak pengendara roda dua berusaha menerobos.

Sehingga proses evakuasi yang dilakukan sejumlah petugas PLN area gresik untuk mengevakuasi tiang listrik memakan waktu cukup lama.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa," kata Lutfi (35) petugas PLN Area Gresik.

Saat kejadian, ambruknya tiang milik PLN membuat kendaraan roda dua maupun roda empat terjebak macet. Tidak sedikit dari mereka memilih putar balik karena kemacetan.

Pihak kepolisian melalukan pemberitahuan terkait ditutupnya jalur tersebut untuk menghindari kemacetan, mengingat arus lalu lintas di jalur alternatif tersebut ramai kendaraan saat jam kerja dan sekolah.

"Langkah ini diambil agar tidak terjadi kemacetan yang panjang," pungkas Bripka Siswanto anggota Polsek Kebomas, Gresik.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved