Berita Sidoarjo

Hotel NEO+ Hadir di Sidoarjo, Berkonsep Eco Friendly Siap Kurangi Penggunaan Plastik

Dengan mengadopsi nuansa futuristik khas Hotel NEO+, diharapkan hotel bintang tiga ini siap untuk menetapkan tolok ukur baru untuk pilihan akomodasi.

Hotel NEO+ Hadir di Sidoarjo, Berkonsep Eco Friendly Siap Kurangi Penggunaan Plastik
foto: kukuh kurniawan
Pemotongan pita oleh John Flood , Presiden dan CEO Archipelago International didampingi Supartono dan Awaludin Tanamas selaku owner Hotel NEO+ Waru. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Archipelago International yang terkenal dengan berbagai merek hotel ternama di dunia kenalkan Hotel NEO+ di Sidoarjo.

Dengan mengadopsi nuansa futuristik khas Hotel NEO+,  diharapkan hotel bintang tiga ini siap untuk menetapkan tolok ukur baru untuk pilihan akomodasi di Sidoarjo.

Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood menjelaskan Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di penyangga Surabaya menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi.

"Sidoarjo merupakan komponen utama untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur secara keseluruhan. Dengan demikian, secara otomatis meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah tersebut menjadi penting sehingga Hotel NEO+ kami rasa sangat cocok," jelasnya saat Soft Launching Hotel NEO+, Jumat (18/01/2019).

Ia mengatakan perbedaan antara Hotel NEO dan NEO+ adalah memiliki beberapa kelebihan. Yaitu di Hotel NEO+ adalah luas ruangan kamar lebih luas serta memiliki lima ruang pertemuan modern dan bergaya yang dapat menampung hingga 500 delegasi.

"Tidak hanya itu di Hotel NEO+ Waru Sidoarjo memiliki 2 kamar Superior dan 2 kamar Suites yang tidak ada di Hotel NEO. Serta di Hotel NEO+ ini memiliki total 130 kamar yang terbagi mejadi tiga kategori yaitu Superior, Deluxe, dan Suites.

Ia juga mengatakan hotel bintang tiga tersebut menerapkan konsep Eco Friendly.

"Dimana penggunaan plastik benar-benar kita kurangi bahkan untuk di tiap kamar hanya terdapat botol berbahan kaca sehingga dapat diisi ulang kembali. Juga tiap lampu yang ada di Hotel NEO+ memakai produk lampu hemat energi membuat konsumsi listrik tidak terlalu banyak," tambahnya.

Owner Hotel NEO+ Waru, Sidoarjo Supartono menjelaskan ada 20 hotel NEO yang tersebar di berbagai di Indonesia. Namun untuk NEO+ sendiri hanya ada tujuh cabang.

"Dan Hotel NEO+ Waru merupakan cabang ketujuh dari semua cabang yang ada di wilayah Indonesia," ujar Supartono.

Halaman
12
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved