Bursa Transfer Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Datangkan Striker Liga Eropa Sebagai Pengganti David da Silva di Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Datangkan Striker Liga Eropa Sebagai Pengganti David da Silva di Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Datangkan Striker Liga Eropa Sebagai Pengganti David da Silva di Liga 1 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva saat masih berseragam di Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Persebaya Surabaya Datangkan Striker Liga Eropa Sebagai pengganti David da Silva di Liga 1 2019 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya tidak hanya mengincar striker asal Kamerun, Christian Bekamenga dalam bursa transfer Liga 1 2019. Green Force Persebaya juga sedang memburu straiker yang pernah bermain di Liga Eropa .

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, striker asaing yang sedang diburu dan akan didatangkan ke Green Force merupakan pemain asal Afrika. Dia diharapkan menjadi pengganti sekaligus penerus David da Silva di Persebaya pada Liga 1 2019.

Harapan Djajang Nurdjaman setelah Persebaya Miliki 8 Pemain Belakang Pasca Gabungnya Hansamu Yama

Cerita Hansamu Yama Kecil dan Kini Jadi Kenyataan Sebagai Pemain Green Force Persebaya Surabaya

CEO Arema FC Iwan Budianto Tersandung Kasus Suap dalam Penunjukan Tuan Rumah Piala Soeratin 2009

 “Sebetulnya ada dua calon yang lagi dijajaki, salah satunya Christian Bekamenga. Satunya juga dari Afrika dan dia main di Liga Eropa teoatnya di Liga Swiss kalau gak salah terakhir,” terang Djadang Nurdjaman.

Saat ditanya siapa sosok striker yang pernah bermain di Liga Eropa, Djadang Nurdjaman enggan membeberkan. Dia ingin perburuan satu straikernya kali ini menjadi kejutan.

“Nanti aja deh, kalau Bekamenga sudah bocor, kalau yang ini biar menjadi kejutan,” tutur Djadjang Nurdjaman, Kamis (17/1/2019).

Christian Bekamenga saat berkostum Persib Bandung di 2007. Ini Striker Pengganti David da Silva di Persebaya Surabaya, Pernah Main di Persib Bandung-Prancis
Christian Bekamenga saat berkostum Persib Bandung di 2007. Ini Striker Pengganti David da Silva di Persebaya Surabaya, Pernah Main di Persib Bandung-Prancis (youtube)

Menurut Djanur -panggilan Djadjang Nurdjaman-, komunikasi dengan striker asing tersebut sudah masuki tahap sangat serius.

“Komunikasinya sudah intens, mudah-mudahan dalam dua tiga hari ini ada kabar karena kami sudah kirim surat,” tutur Djanur.

Jika saja straiker asing incarannya bersedia dan siap bergabung dengan Persebaya, Djanur menegaskan tidak ada tahap seleksi seperti pemain lokal posisi lain, meskipun straiker satu ini belum pernah bermain di Indonesia.

Djanur menegaskan, striker incaran satu ini sudah bagus secara rekam jejak dan terbukti tampil mengesankan di kompetisi terakhir yang dia ikuti.

“Yang asing tanpa seleksi,” tutup Djanur.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved