Berita Gresik

Pencarian Penjual Kopi yang Ditabrak Mobil Lalu Tenggelam di Bengawan Solo Belum Membuahkan Hasil

Pencarian hari ke-3 Bahrul Mustofa yang ditabrak mobil box di Gresik lalu terlempar dan tenggelam di Bengawan Solo belum membuahkan hasil.

Pencarian Penjual Kopi yang Ditabrak Mobil Lalu Tenggelam di Bengawan Solo Belum Membuahkan Hasil
tribun jatim/willy abraham
Satpolair Gresik mencari jasad Bahrul Mustofa, pria penjual kopi yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Kabupaten Gresik, Kamis (17/1/2019). Sebelumnya Bahrul terlempar ke sungai itu setelah ditabrak mobil box di jembatan Sembayat. 

SURYA.co.id | GRESIK - Mesti sudah memasuki hari ketiga, pencarian terhadap Bahrul Mustofa (18), pria yang ditabrak mobil box di jembatan Sembayat, Gresik, lalu terlempar dan tenggelam di sungai Bengawan Solo, belum juga membuahkan hasil. 

Padahal, pencarian telah dilakukan hingga muara. 

Pada hari ketiga, keluarga Bahrul turut melakukan pencarian bersama Tim Sar BPBD, Basarnas, Satpolair bersama relawan nelayan.

Paramedis Basarnas Provinsi Jawa Timur, Heny Setyowati mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi apa saja yang menjadi kendala pada hari ketiga.

Pada keesokan harinya, lokasi pencarian akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian.

"Menurut informasi dari teman-teman di lapangan kemungkinan masih ada di sekitar lokasi kejadian tidak sampai jauh," terang Heny, Kamis (17/1/2019).

Penyelaman hanya dilakukan oleh satu orang dari pihak keluarga korban.

"Tapi kita Back Up," tambahnya.

Kepala BPBD Kabupaten Gresik, Tarso mengatakan, pihaknya terus melakukan pencarian dari lokasi jatuhnya Bahrul hingga dekat muara.

Tim gabungan dari tim SAR BPBD, Satpolair, Basarnas dan relawan nelayan masih melakukan pencarian.

Halaman
123
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved