Berita Surabaya

Menyesap Kopi Cerita Kita Di Hotel Luminor, Nikmati Kopi 'Rasa yang Terpendam' hingga 'Temenan Aja'

Hotel Luminor Jemursari Surabaya meluncurkan kopi 'Cerita Kita', serangkaian menu kopi dengan nama-nama yang diambil dari topik terhangat kala ngopi

Menyesap Kopi Cerita Kita Di Hotel Luminor, Nikmati Kopi 'Rasa yang Terpendam' hingga 'Temenan Aja'
surya/delya octovie
Luminor Hotel Jemursari Surabaya meluncurkan rangkaian menu kopi baru bernama 'Cerita Kita', Kamis (17/1/2019). Kopi ini diberi nama-nama unik, sesuai dengan perasaan yang dirasakan seseorang kala berhadapan dengan cinta. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Minum kopi bersama teman-teman, keluarga maupun seseorang yang spesial seakan sudah menjadi kegiatan yang tak absen dilakukan tiap harinya. Apalagi, di sela-sela menyesap kopi, selalu ada obrolan menarik yang membuat kuimpul-kumpul jadi lebih berkesan.

Hal ini pula yang membuat Hotel Luminor Jemursari Surabaya meluncurkan kopi 'Cerita Kita', serangkaian menu kopi dengan nama-nama yang diambil dari topik terhangat kala ngopi, yakni percintaan.

"Ketika kita ngopi, kita terbiasa bercerita entah itu tentang keluarga, teman, atau cinta. Setelah berpikir cukup lama, kami tarik cerita cinta sebagai tema besar kopi 'Cerita Kita'," tutur Elgar Gumilang, Public Relations Luminor Hotel Jemursari Surabaya, ketika ditemui dalam acara peluncuran 'Cerita Kita' di Rock n Sugar Coffee & Bistro, Kamis (17/1/2019).

Elgar mengatakan, ia dan timnya memilih cerita cinta, karena ada banyak perasaan kompleks di dalam kisah-kisah itu, mulai dari kisah awal ketika baru saling menyukai, akan ada rasa yang terpendam, lalu dilanjutkan oleh rasa ingin memiliki, dan bila berakhir buruk, akan timbul rasa ingin membalas dendam.

Lahirlah enam nama kopi yang diharapkan bisa mewakili masing-masing perasaan, yakni Rasa yang Terpendam, Rasa Ingin Memiliki, Rasaku ini Rasamu, Rasanya Kita Temanan Aja, Rasa yang Dulu Pernah Ada, dan Rasakan Pembalasanku.

"Ini memang ceritanya hubungannya tidak happy ending," ujarnya sambil tertawa.

Tiap rasa kopi, disesuaikan dengan gambaran perasaan yang mungkin dirasakan oleh peminum kopi.

Misalnya Rasa Ingin Memiliki, memiliki dasar rasa yang lembut, dengan tambahan alpukat yang di-blend dengan kelapa.

"Kami sesuaikan dengan judul, jadi untuk Rasa Ingin Memiliki, itu kami pilih rasa yang bisa membuat peminumnya merasa benar-benar nyaman," kata Zakaria, Food and Beverages Manager Luminor Hotel Surabaya.

Sedangkan untuk Rasaku Ini Rasamu, Zakaria meyakini ketika dua orang sudah saling menyukai, mereka akan memiliki perasaan yang berbeda dengan rasa ketika bersama orang lain, dan rasa tersebut hanya mereka yang memahami.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved