Ekonomi Bisnis

Gairahkan Pasar Rumah Tapak, CitraLand The GreenLake Serah Terima Produk Komersial Pendukung

CitraLand The GreenLake melakukan serah terima produk komersial ruko tahap I untuk menggairahkan produk rumah tapak yang akan terus dikembangkan

Gairahkan Pasar Rumah Tapak, CitraLand The GreenLake Serah Terima Produk Komersial Pendukung
surya/sri handi lestari
General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti (kanan) saat menyaksikan penyerahan produk ruko tahap I kepada konsumen, Kamis (17/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraLand The GreenLake di awal tahun 2019 ini melakukan serah terima produk komersial di areanya, berupa ruko tahap I. Langkah bisnis ini diharapkan bisa menggairahkan produk rumah tapak yang akan terus dikembangkan.

"Produk komersial ini cukup menarik untuk pasar. Bagi perumahan juga menjadi nilai lebih, apalagi saat operasional nanti. Dengan serah terima ini, kami harapkan segera operasional dan bisa memberi nilai lebih pada produk rumah tapak yang akan kami kembangkan," jelas Pratami Harijanti, General Manager CitraLand The GreenLake, Kamis (17/1/2019).

Sejak tiga tahun terakhir, proyek area komersial menjadi salah satu produk yang dikembangkan di area terdepan perumahan. Area komersial ini berupa rumah toko (ruko) dengan ukuran Luas Tanah (LT) dan Luas Bangunan (LB) 85/134 meter persegi.

"Sebagai tahap I, ruko North Avenue telah selesai pembangunannya dan sold out. Karena itu hari ini kami serah terimakan," tambah Pratami.

Selain tahap I yang berjumlah 38 unit, juga dalam progres pembangunan untuk ruko North Avenue tahap II.

Pengembangan tahap II ini merupakan respon atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersil modern di CitraLand The GreenLake.

"Bersamaan dengan serah terima tahap I, tahap II mulai kami kembangkan. Ruko juga dengan jumlah 23 unit, yang tawarkan diharga Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar mengingat ruko yang kami siapkan terdiri atas dua lantai dan tiga lantai," jelas Pratami.

Terkait dengan ruko tahap I, yang sudah mulai proses serah terima, akan masuk usaha komersial seperti minimarket, cafe-depot-restauran Food and Baverage (F & B), dan perkantoran.

"Yang pasti bisa mendukung penghuni di perumahan yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 160 Kepala Keluarga," tambah Lily Agustina, Marketing Manager CitraLand The GreenLake.

Untuk pengembangan rumah tapak, saat ini produk yang tersedia adalah Cluster Adenia, Azalea, Alena dan Wooden.

"Kami banyak pilihan. Dengan fasilitas komersial yang siap operasional, tentunya invetasi konsumen terhadap rumah tapak kami bisa meningkat. Terutama para user," lanjut Lily.

Apalagi saat ini club house yang ada di area perumahan itu sudah operasional. Sehingga menjadi nilai lebih bagi pengguna terhadap fasilitas yang diberikan pengembang.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved