Persebaya Surabaya

Dapat Lampu Hijau Djanur, Eks Kiper Persib Ini Segera Gabung Persebaya Surabaya

Mantan kiper Persib Bandung, Imam Arif Fadilah, mendapat lampu hijau dari pelatih Persebaya Surabaya

Dapat Lampu Hijau Djanur, Eks Kiper Persib Ini Segera Gabung Persebaya Surabaya
surya/khairul amin
Imam Arif Fadilah, saat di Kantor Marketing Persebaya Surabaya di Sutos, Rabu (16/1/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Mantan kiper Persib Bandung, Imam Arif Fadilah, mendapat lampu hijau dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Kabar baik tersebut juga dibenarkan oleh Imam sendiri saat ditemui di kantor Marketing Persebaya Surabaya di Sutos, Rabu (17/1/2019).

Akan menjadi bagian dari tim Bajul Ijo, Imam mengaku senang. Bahkan, Imam menyebut bahwa membela Persebaya merupakan salah satu cita-citanya.

“Masih menunggu hasilnya. Sudah ada bocoran 'iya', tinggal masuk di tahap negosiasi dengan manajemen Persebaya Surabaya, karena tim pelatih sudah setuju,” kata Imam.

Imam mengaku main di Persebaya jadi cita-citanya. Apalagi, Persib Bandung dengan Persebaya memiliki hubungan yang harmonis. Imam menyatakan, akan memberikan kontribusi bagi Persebaya seperti saat membela Persib selama 2 tahun.

Meski sudah mendapat lampu hijau, pemain 29 tahun tersebut belum tahu akan diikat kontrak oleh Persebaya untuk berapa musim.

“Belum tahu berapa musim. Tapi bagi saya, selama saya masih dipercaya, sampai kapanpun saya siap,” tegas Imam.

Selama mengikuti proses trial di Persebaya, Imam mengaku pemain Persebaya lain sangat terbuka dan menerimanya dengan baik.

“Semua pemain Persebaya lain welcome, karena sebagian besar saya tahu sama orang-orangnya. Apalagi nanti ada Hansamu Yama, saya pernah satu tim di Barito Putera, jadi saya tidak canggung lagi di sini,” terang Imam.

Sebelum di Persebaya, Imam sempat menjadi bagian dari Barito Putera di tahun 2016. Sebelum akhirnya bersama Persib 2017-2018, dan terakhir bersama PSM Makassar 2018.

Termasuk juga dengan satu kiper lain Persebaya, Miswar Saputra, Imam mengaku sudah kenal baik.

“Miswar juga saya kenal, dia kiper bagus, tahun kemarin juga dia kiper cemerlang, saya hanya bisa saling mendukung untuk persebaya,” tambah Imam.

Meski Imam akan menjadi salah satu kiper anyar, ia mengaku tidak akan pernah merasa bersaing dengan kiper lain, terpenting baginya adalah bisa memberikan yang terbaik bagi Persebaya.

“Saya merasa tidak pernah bersaing, saya hanya bisa memberikan yang terbaik di latihan. Semuanya demi Persebaya dan kebanggaan Surabaya,” terang Imam.

Sementara, setelah nantinya resmi bersama Persebaya. Ia mengaku tidak ada target khusus. Meski begitu ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Persebaya.

“Saya tidak mau banyak bermimpi, targetnya memberikan yang terbaik untuk Persebaya, itu saja,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved