Berita Entertainment

Cerita Ahok Merasa Dikasihi karena Dikirimi Banyak Buah, Pakaian, hingga Buku Selama di Mako Brimob

Ahok menceritakan perjalanan menghabiskan waktu di Rutan Mako Brimob hampir dua tahun ini. Ia merasa dikasihi banyak orang.

Cerita Ahok Merasa Dikasihi karena Dikirimi Banyak Buah, Pakaian, hingga Buku Selama di Mako Brimob
Twitter
Ahok menceritakan perjalanan menghabiskan waktu di Rutan Mako Brimob hampir dua tahun ini. Ia merasa dikasihi banyak orang. Surat Ahok ditulis dari Rutan Mako Brimob, Kamis (17/1/2019). 

SURYA.co.id - Ahok menceritakan perjalanan menghabiskan waktu di Rutan Mako Brimob hampir dua tahun ini. Ia merasa dikasihi banyak orang.  

Selama di Mako Brimob, banyak orang yang mengunjunginya sembari membawa oleh-oleh buah-buahan, makanan, pakaian, hingga buku untuknya. Baginya, oleh-oleh itu bentuk kasih yang diberikan kepadanya. 

Ahok yang memiliki nama asli, Basuki Tjahaja Purnama ini menuliskannya dalam surat yang ditulis tangan dari Rutan Mako Brimob, Kamis (17/1/2019). 

"Tidak pernah dalam pengalaman hidup saya, bisa menerima begitu banyak pemberian dari makanan, buah2an, pakaian, buku-buku, dan lain-lain dari saudara-saudara. Saya merasa begitu dikasihi," tulis Ahok.

Prabowo Sebut Penegakan Hukum Berat Sebelah, Jokowi Singgung Kasus Ratna Sarumpaet

Surat Ahok Jelang Bebas, Bersyukur Tak Terpilih di Pilkada DKI 2017 hingga Minta Tak Disambut Massa

Foto-Foto Mantan Istri Ahok, Veronica Tan dengan Senyum Lepas dan Busana Lebih Santai

Menurut Ahok, rasa kasih yang diterimanya itu lebih baik dibandingkan dengan emas maupun harta kekayaan. Dia pun berterimakasih atas semua dukungan dan doa yang diberikan kepadanya selama ini.

"Kasih yang saudara2 berikan kepada saya lebih baik daripada emas dan perak maupun dibandingkan kekayaan yang besar," kata Ahok.

Selain itu, Ahok mengaku merasa bersyukur tidak terpilih di Pilkada DKI 2017. Dia juga minta pendukungnya tidak menyambutnya.

Surat Ahok itu ditulis dengan tangannya sendiri. Lalu, surat itu diunggah melalui Twitter Ahok, @basuki_btp, dan akun Instagram-nya, @basukibtp, oleh timnya.

Begini penggalan Surat Ahok :

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Allah pencipta langit dan bumi, bahwa saya diizinkan untuk ditahan di Mako Brimob. Saya bersyukur diizinkan tidak terpilih di Pilkada DKI 2017," tulis Ahok.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved