Persebaya Surabaya

Komentar dan Janji Ruben Sanadi Usai Dipercaya Jadi Kapten Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Komentar dan Janji Ruben Sanadi Usai Dipercaya Jadi Kapten Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Komentar dan Janji Ruben Sanadi Usai Dipercaya Jadi Kapten Persebaya Surabaya di Liga 1 2019
surabaya.tribunnews.com/Khairul Amin
Pemberian syal oleh Djanur pada Ruben Sanadi di Kantor Marketing Persebaya, Sutos, Rabu (15/1/2019). Alasan Djanur Tunjuk Ruben Sanadi Jadi Kapten Tim Persebaya Surabaya Liga 1 2019 

SURYA.co.id I SURABAYA - Ruben Sanadi resmi ditunjuk menjadi kapten tim Persebaya Surabaya musim kompetisi  Liga 1 2019.

Dipercaya menjadi kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi menyampaikan bahwa itu bukan hal mudah, ia berharap semua rekan-rekan di Persebaya bisa saling membantu.

"Saya ucapkan syukur pada Tuhan, ini bukan tanggung jawab mudah, semoga temen-temen bantu saya, dan kita saling bantu. Ini soal kapten saja, tapi dalam tim kita sama-sama saling membantu," terang Ruben Sanadi usai resmi ditunjuk kapten Persebaya, Rabu (16/1/2019).

Penunjukan kapten Persebaya Surabaya pada pemain yang bukan asli Surabaya ini bukan kali pertama. Sebab, sebelumnya di era 2003-2004, Persebaya pernah menunjuk Chairil "Pace" Anwar Ohorella sebagai kapten tim Persebaya Surabaya.

Untuk itu, Ruben menegaskan akan bekerja maksimal untuk Persebaya Surabaya.

"Meski saya orang bukan asli Srabaya, tapi dengan menjadi kapten, saya rasa ini tanggung jawab buat saya bisa memberikan prestasi bagi Persebaya," terang mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Menjabat ban kapten, kata Ruben tidak menargetkan muluk-muluk, pemain 32 tahun itu hanya ingin membawa Persebaya tampil konsisten.

"Paling penting konsisten musim ini, karena banyak tim-tim lain ingin juara, dengan konsisten dan kerja keras, klasemen akan mengikuti, kalau kita kerja karas, pasti ada hasil yang baik. Kami punya pelatih yang saya yakin akan membuat hasil kamu baik musim ini, saya yakin begitu," tutupnya.

Pada Liga 1 2918 musim lalu, Persebaya bisa finis di posisi lima klasemen, meskipun sempat terseok-seok di awal musim.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved