Persebaya Surabaya

Eks Pemain Bali United Ikut Jalani Trial Persebaya Surabaya

Eks Pemain Bali United Ikut Jalani Trial Persebaya Surabaya. Persebaya sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi winger dan striker

Eks Pemain Bali United Ikut Jalani Trial Persebaya Surabaya
surabaya.tribunnews.com/Ndrau Wijianto
Rezam eks Celebest FC ikut trial Persebaya (16/01/2019). Eks Pemain Bali United Ikut Jalani Trial Persebaya Surabaya. Persebaya sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi winger dan striker 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Ada dua wajah baru dalam laga uji coba Persebaya Surabaya menghadapi tim internal di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (16/1/2019). Kedua pemain tersebut, yakni Rezam Baskoro eks Celebest FC dan Samsul Pellu eks Bali United hadir sebagai pemain trial.

 “Ya, ada dua pemain ikut seleksi. Mereka Samsul Pelu dan Rezam,” kata pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Rabu (16/01/2019).

Dalam uji coba tersebut, kedua pemain tersebut mendapat banyak menit bermain melawan PS Kopa dan tim internal Persebaya Surabaya.

Meski begitu, Djadjang Nurdjaman mengaku masih menilai kedua pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

 “Tapi untuk kedua pemain itu belum bisa kita putuskan,” ungkap pelatih asal Majalengka itu. (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved