Bursa Transfer Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Ungkap Proses Negosiasi dengan Osvaldo Haay di Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Ungkap Proses Negosiasi dengan Osvaldo Haay di Liga 1 2019. Dia masih tergabung di TC Timnas U-22 Indonesia

Persebaya Surabaya Ungkap Proses Negosiasi dengan Osvaldo Haay di Liga 1 2019
Instagram @officialpersebaya
Persebaya Surabaya Ungkap Proses Negosiasi dengan Osvaldo Haay di Liga 1 2019. Dia masih tergabung di TC Timnas U-22 Indonesia 

SURYA.co.id I SURABAYA – Peluang Persebaya Surabaya mendapatkan tandatangan winger lincahnya musim lalu, Osvaldo Haay, masih terbuka lebar. Pemain asal Jayapura, Papua itu belum nenerima pinangan tim lain dalam bursa transfer di Liga 1 2019.

Manager tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengatakan, negosiasi dengan Osvaldo Haay masih terus berjalan.

Candra Wahyudi menyebut, pihaknya akan terus bernegosiasi dengan Osvaldo Haay hingga mencapai kata sepakat tetap menjadi bagian Persebaya Surabaya.

Pria asal Bojonegoro it menjelaskan, sat ini proses negosiasi masih dilakukan dengan Osvaldo Haay yang kini sedang menjalani TC bersama Timnas U-22 Indonesia.

“Proses masih berjalan, kami masih terus berusaha. Masih terus dilakukan sampai ada titik temu," terang Candra pada Surya.co.id, Selasa (15/1/2019).

Sempat mengira negosiasi dengan Osvaldo Haay sudah terhenti, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman bersyukur mendengar proses negosiasi masih terus bejalan.

Pasalnya, mantan pelatih Persib Bandung itu menilai Osvaldo merupakan salah satu pemain kuncinya musim lalu. Dimana pemain 20 tahun itu, dari 21 laga bersama Persebaya, ia mencetak 10 gol dan dua assist.

“Memang saya masih menunggu kepastiannya dari manajemen, kalau memang manajemen masih punya peluang untuk itu, saya bersyukur, artinya belum tertutup dan belum menyerah mengejar Osvaldo. Saya pikir bagus, karena bagaimanapun Osvaldo bagian penting dari Persebaya,” terang Djanur, Selasa (15/1/2019) usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim.

Hingga saat ini, Persebaya Surabaya memang baru miliki dua pemain di posisi sayap, yaitu Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Jika saja negosiasi dengan Osvaldo berjalan mulus, maka dipastikan tim Bajul Ijo miliki tiga sayap. Jumlah itu diakui Djanur masih belum cukup, akan menambah sayap-sayap lokal.

Disampaikan pelatih asal Majalengka tersebut, pemain baru diposisi sayap dalam waktu dekat akan datang.

“Mudah-mudahan dalam satu sampai dua hari pemain sayap baru datang untuk trial, kemudian kita liat nanti,” terang Djanur.

 Tentang siapa sosok pemain sayap anyar yang akan trial di Persebaya, Djanur enggan buka suara.

 “Belum bisa saya sebut, tunggu saja nanti,” tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved