Berita Surabaya

Sempat Mengira Hoax, Pria Jombang Langsung Menangis Saat Beneran Dapat Mobil Xpander Dari Telkomsel

Rachmad Subagyo sempat mengira bahwa kabar dia memenangkan mobil Mitsubishi Xpander adalah hoax. Tapi ternyata setelah itu benar, dia pun menangis.

Sempat Mengira Hoax, Pria Jombang Langsung Menangis Saat Beneran Dapat Mobil Xpander Dari Telkomsel
ist/autoindustriya.com
Illustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banyaknya kabar hoax atau palsu membuat Rachmad Subagyo tidak mempedulikan informasi bahwa dia mendapat hadiah mobil Mitsubishi Xpander dari undian Program Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel

Namun setelah petugas Telkomsel datang ke rumahnya, barulah dia peraya dan langsung menangis. 

"Dan itu berlangsung cukup lama (mengira hoax). Tidak saya gubris. Baru ketika ada petugas Telkomsel datang ke rumah, saya percaya dan langsung menangis," kata Rachmad ketika hadir di GraPARI Pemuda untuk menerima hadiah yang diterimanya, Senin (14/1/2019).

Kemenangan Rachmad sudah diinformasikan di bulan November 2018 lalu. Dia menjadi pemenang dari program Gebyar NSP season 2 yang berlangsung di periode tanggal 8 Mei 2018 hingga 8 Agustus 2018 kemudian diundi di bulan November.

Soal layanan NSP, pria asal Peterongan, Jombang, dan tercatat sebagai karyawan BUMN ini, sudah menggunakan NSP Telkomsel selama lima tahun terakhir.

“Rencananya mobil ini akan saya pakai sendiri. Tidak saya jual. Ini merupakan mobil keempat saya,” ungkap Rachmad.

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel, Heribertus Budi Ariyanto usai menyerahkan hadiah mengatakan, program ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia NSP Telkomsel.

“Kami akan kembali menggelar program ini untuk periode 15 November 2018 hingga 15 Februari 2019. Hadiahnya juga berupa mobil,” jelasnya.

Program ini sangat efektif untuk mendongkrak jumlah pelanggan NSP Telkomsel. Pada Desember 2018, pertumbuhan jumlah pelanggan NSP naik 5,5 persen dibanding bulan sebelumnya.

Saat ini, total pengguna NSP Telkomsel di Jatim sebanyak 1,6 juta. Tiap bulan, di Jatim pendapatan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom dari NSP sebesar Rp6,5 miliar. Sementara untuk wilayah Jawa dan Bali sebesar Rp14 miliar.

“Kontribusi pendapatan NSP dari Jatim terhadap pendapatan total NSP mencapai 13 persen,” tandas Heribertus.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved