Berita Surabaya

Penyelam Linmas dan Damkar Surabaya Evakuasi Motor Matic yang Terjebur di Sungai Waru Gunung

Tim penyelam dari BPB Linmas dan Damkar Surabaya, membantu proses evakuasi sepeda motor matic milik warga yang terjebur di sungai Jalan Mastrip

Penyelam Linmas dan Damkar Surabaya Evakuasi Motor Matic yang Terjebur di Sungai Waru Gunung
surya/pipit maulidiya
Tim penyelam dari BPB Linmas dan Damkar (dinas pemadam kebakaran) Surabaya, sedang bersiap umtuk membantu proses evakuasi sepeda motor matic milik warga yang terjebur di sungai Jalan Mastrip, Waru Gunung, Senin (14/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim penyelam dari BPB Linmas dan Damkar Surabaya, membantu proses evakuasi sepeda motor matic milik warga yang terjebur di sungai Jalan Mastrip, Waru Gunung, Senin (14/1/2019).

Sepeda motor matic milik warga terjebur saat menggunakan jasa menyeberang sungai (penambang) di Jalan Mastrip, Waru Gunung, Karangpilang, Surabaya.

"Saat itu seorang bapak dan anak sedang menambang kemudian jatuh bersama sepeda motornya. Mereka berdua selamat hanya syok, sudah dibawa ke puskesamas Waru Gunung, saat ini tim penyelam masih mengevakuasi motor vario," jelas salah satu petugas 112, yang berada di lokasi, Senin (14/1/2019).

Sebanyak lima penyelam dikerahkan untuk membantu proses evakuasi yang sampai berita ini ditayangkan masih berlangsung.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved