Berita Madiun

Modus Muncikari Jual 'Foto Model' lewat Facebook, Prostitusi Online Ini Terjadi di Kota Madiun

Polres Madiun Kota menangkap dua wanita dari dalam kamar 101 dan 102, Hotel Kartika Abadi di Jalan Pahwalan Kota Madiun.

Modus Muncikari Jual 'Foto Model' lewat Facebook, Prostitusi Online Ini Terjadi di Kota Madiun
surya/rahadian bagus
Kasubbag Humas Polres Madiun Kota, AKP Ida Royani, saat dikonfirmasi wartawan tentang prostitusi online, Senin (14/1/2018) di Mapolres Madiun Kota. Modus Muncikari Jual 'Foto Model' lewat Facebook, Prostitusi Online Ini Terjadi di Kota Madiun 

SURYA.co.id|MADIUN - Polres Madiun Kota menangkap dua wanita dari dalam kamar 101 dan 102, Hotel Kartika Abadi di Jalan Pahwalan Kota Madiun.

Penangkapan tersebut karena polisi menduga, dua wanita itu terlibat dalam prostitusi online dengan cara menawarkan PSK di Facebook dengan modus menjadikannya foto model.

Dua muncikari berinisial CC (23) dan AR (25) yang ditangkap pada Minggu (13/1/2019) malam, menawarkan dua wanita berinisial ER (25) warga Dagangan, Kabupaten Madiun, dan AN (17) warga Jalan Cokroaminoto, Kota Madiun, sebagai foto model agar menarik pria hidung belang.

Kades Sumberejo Mulyono Taufik Tersangka Kasus Pemerasan Diserahkan Kejari Lamongan

Sempat Mengira Hoax, Pria Jombang Langsung Menangis Saat Beneran Dapat Mobil Xpander Dari Telkomsel

"Iya, ditawarkan sebagai seorang foto model. Mungkin untuk menaikan harga," kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono saat dihubungi, Senin (14/1/2018) sore.

Keduanya menawarkan kedua wanita tersebut melalui facebook. Setelah ada yang tertarik dan berminat, kemudian muncikari itu melanjutkan komunikasi melalui WA. Kemudian berlanjut ke hotel, yang telah disepakati.

Diberitakan sebelumnya, Tim anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota, membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan di Hotel Kartika Abadi yang berlokasi di jalan Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) malam. 

Petugas kepolisian mengamankan tiga wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) online.

Dua di antaranya, ditangkap di dalam kamar bersama pasangan, sedangkan seorang di antaranya ditangkap saat hendak masuk ke kamar hotel.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved