Berita Blitar

Seorang Ayah di Blitar Pergoki Anak Gadisnya Dicabuli Tetangga di Gubuk, Dirayu lewat Chattingan

Seorang ayah mendapati anak gadisnya telah diperlakukan tak senono oleh tetangganya di sebuah gubuk.

Seorang Ayah di Blitar Pergoki Anak Gadisnya Dicabuli Tetangga di Gubuk, Dirayu lewat Chattingan
net
Ilustrasi pencabulan. Seorang ayah di Blitar mendapati anak gadisnya menangis di gubuk setelah dicabuli tetangganya sendiri. 

SURYA.co.id | BLITAR - Seorang ayah mendapati anak gadisnya telah diperlakukan tak senono oleh tetangganya di sebuah gubuk. Perlakuan itu terkuak setelah sang ayah mencarinya di sekitar rumah neneknya.

Korban adalah Ns (16), pelajar SMK asal Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Dia percaya pada pria yang tak lain tetangganya sendiri dan akhirnya menjadi korban nafsu bejat pria tersebut.

Korban diduga dicabuli di sebuah gubuk, yang ada di tengah sawah atau tepatnya di pinggiran Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan.

Namun, selang dua minggu dari kejadian, Minggu (13/1/2019) dini hari, pelakunya yang diketahui bernama Heri S (25), warga Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan ditangkap oleh petugas Polres Blitar.

Ia ditangkap di rumahnya selang satu jam setiba dari pelariannya. Saat ditangkap, ia akan makan karena mungkin saja kelaparan karena baru datang. Katanya kabur ke Banyuwangi.

"Selama jadi pelarian, ia kabur ke Banyuwangi dengan berpindah-pindah tempat. Di antaranya, ia pernah menginap di rumah temannya," kata AKBP Anisullah M Ridho, Kapolres Blitar.

Menurutnya, kejadian dugaan perbuatan tak senonoh itu terjadi pada Minggu (30/12/2018).

Bermula  korban mendapat pesan WA dari pelaku. Antara pelaku dan korban sudah saling kenal dan katanya pelaku mulai mendekati korban.

Intinya, malam itu pelaku menunggu korban di rumah neneknya. Meski malam hari, korban memberanikan diri, berpamitan pada ayahnya.

Ayah korban mengizinkan karena pamitannya ke rumah neneknya.

Halaman
12
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved