Berita Kediri

Kapolres Kediri Pimpin Patroli Pakai Sepeda Kuno

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal memimpin sendiri patroli bersepeda di Kota Pare. Malahan patroli dilakukan dengan mengayuh sepeda kuno.

Kapolres Kediri Pimpin Patroli Pakai Sepeda Kuno
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal saat memimpin patroli dengan sepeda kuno di Jl Panglima Sudirman, Pare, Minggu (13/1/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal memimpin sendiri patroli bersepeda di Kota Pare. Malahan patroli dilakukan dengan mengayuh sepeda kuno, Minggu (13/1/2019).

Patroli bersepeda kuno ini dilakukan berkeliling di arena Car Free Day (CFD). Kebetulan lokasi CFD dipadati ribuan warga yang ingin bersantai sekaligus mengikuti acara senam bersama.

Sehingga Polres Kediri terus melakukan upaya peningkatan keamanan di lokasi yang selalu dipadati masyarakat dengan patroli sepeda.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengungkapkan, pengamanan patroli sepeda dilakukan untuk meningkatkan keamanan. Masalahnya tingkat keramaian tidak menutup kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian.

“Ini bentuk langkah kami melakukan tindakan pencegahan tindak kriminalitas di area Car Free Day,” tegas AKBP Roni yang memang punya hobi gowes.

Sehingga Kapolres Kediri meminta anggotanya untuk melakukan patroli bersepeda setiap acara Car Free Day berlangsung.

Diharapkan dengan adanya anggota yang berpatroli bisa menjadi pencegah tindak kriminalitas di arena Car Free Day.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved